Bernuansa Chic dengan Desain Avant-Garde, Pan Pacific Jakarta  Hadir di Pusat Thamrin

Pan Pacific Jakarta yang diposisikan sebagai Hotel Mewah tertinggi di Jakarta telah resmi diluncurkan pada 1 Juni 2024. Terletak di Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, gedung ini dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates, sebuah firma arsitektur Amerika terkenal di dunia. 

 

Hotel ini memiliki 158 kamar yang terletak di lantai 71 hingga 90 bersama dengan restoran eksklusif Jepang, Keyaki, dan bar rooftop yang menawarkan pemandangan tertinggi tepat di jantung kota. Lokasi strategis dan premium ini juga memberikan akses langsung kepada tamu ke beberapa tempat belanja dan hiburan paling bergengsi di Jakarta.

 

 

 

 

 

“Pan Pacific Jakarta hadir dengan desain yang berkelas dan mencerminkan nilai khas Pan Pacific, yaitu Graceful Luxury. Peluncuran ini merupakan salah satu momentum penting bagi Pan Pacific Hotels Group, menyusul peluncuran sebelumnya yaitu PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kami ingin memastikan pengalaman yang lebih beragam sesuai dengan kebutuhan setiap tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap di kawasan pusat bisnis Indonesia ini,” ujar Brea, Complex, General Manager Pan Pacific Jakarta menjelaskan.

 

Dirancang oleh firma desain perhotelan terkemuka, Hirsh Bedner & Associates, 158 kamar dan suite mewah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam dari para pelaku bisnis maupun mereka yang berlibur. Desain hotel ini menghadirkan filosofi "Less is More" yang memadukan nuansa chic dengan desain avant-garde

 

Setiap kamar dirancang dengan cermat, sehingga menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan personal bagi setiap pengunjung. Nuansa warna lembut dan garis-garis bersih di setiap kamar membawa kita untuk bersantai di tengah latar belakang pemandangan panorama kota yang tak tertandingi. 

 

 

 

  

Untuk tidur malam yang nyenyak, tamu akan dimanjakan dengan program Happy Sleepers khas Pan Pacific Jakarta yang menyediakan pilihan bantal, layanan turndown , serta pilihan aroma mist yang menenangkan.

 

Dihiasi dengan dinding marmer mewah dan pencahayaan lembut dari lampu gantung yang anggun, lobi hotel memancarkan aura yang elegan namun tetap bersahaja. Selain itu, Pan Pacific Jakarta menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman santai dan menyegarkan bagi tamu.

 

Terletak di lantai 71, hotel ini memiliki kolam renang dalam ruangan untuk pengalaman berenang di dalam lingkungan yang tenang. Para penggemar kebugaran pun dapat memanfaatkan gym yang lengkap, sementara mereka yang mencari relaksasi dapat menikmati ruang uap .

 

(Elly | Foto: Dok. Pan Pacific Jakarta)