Buka Showroom Baru di IDD PIK2, Modulo Living & IKONS Wadahi Kebutuhan Customization Berkonsep One-Stop-Solution

 

IKONS yang sudah lama dikenal sebagai penyedia produk furnitur premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran, serta Modulo Living sebagai penyedia penyedia produk dan desain hunian mewah, telah memiliki pasar tersendiri di industri furnishing.

 

Area Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2 semakin ramai dengan hadirnya brand IKONS dan Modulo Living yang menggelar soft opening showroom barunya pada pertengahan November lalu.

 

BACA JUGA:

Vinoti Living dan Joe Human Rilis Koleksi Kolaborasi Bergaya New York

Steelcase Karman Kursi Kerja Ergonomis Pertama Bersertifikasi CarbonNeutral® 

 

Di bawah naungan Metaphor Design Group, Modulo Living dan IKONS kini hadir di Indonesia Design District di Kawasan PIK 2, yang perkembangannya sangat pesat dari tahun ke tahun. Dalam mewujudkan impian masyarakat memiliki hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.

 

Pengalaman selama 20 tahun berkiprah dan semakin berkembang di industri residensial menjadikan Metaphor sebagai tempat berkarya bagi hampir seratus orang tim di Metaphor Interior dengan misi dan semangat yang sama di Modulo Living. Tentunya keberadaan Modulo di Showroom PIK 2 ini semakin mempertegas positioning Modulo di dalam industri hunian mewah.

 

“Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Dalam konteks design & build, koleksi furnitur di sini didukung oleh layanan desain untuk bisa mendapatkan hasil paripurna sesuai harapan klien. Selain itu, kita juga memberikan peluang designer untuk memilih material, oleh karena itu kita berkolaborasi bersama dengan brand partners yang ada di sini,” ujar James Wijaya, selaku Director Metaphor Design Group.

 

 

Pembukaan showroom baru di IDD PIK2 ini juga merupakan “Chapter Two” setelah First Chapter Modulo yang sukses di Kemang. Namun, tetap membawa ciri khas yang sama, yaitu semua produk yang ada di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang merupakan desainer dan produksi lokal. Tentunya dengan hasil berkualitas dan dapat bersaing dengan produk impor dan global

 

Selain produk dan desain dari negeri sendiri, Modulo juga menjalin kerja sama dengan brand partners, seperti Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, Carpet & Rugs by Golden Dragon. Seperti di Kemang, kehadiran Modulo Living selalu bersanding dengan IKONS yang sudah sangat terkenal sejak 2009 sebagai penyedia produk furnitur premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran.

 

BACA JUGA:

Desain-desain Terbaik Untuk Kenyamanan Rumah Tinggal

Koleksi Peralatan Dapur Tabberas IKEA Terinspirasi Gerakan Mengolah Limbah Makanan

 

Sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para pemilik bisnis yang bergerak di bidang hospitality yang membutuhkan kualitas produk jangka panjang.

 

“Kami semakin mengerti kebutuhan commercial client dan hospitality, di mana selain design dan kenyamanan, sebuah furnitur juga harus didukung oleh daya tahan yang baik dan juga tim after sales yang selalu siap membantu,” lanjut James lagi.

 

Anggota keluarga baru Metaphor dari sektor kitchen set juga hadir di sini. Showroom ini juga menggandeng brand Zbom yang kualitasnya sangat bersaing dengan produk Eropa. (Elly S | Dok. MDG)