Probiotik Sebagai Bahan Aktif dalam Rangkaian Skin Care N'Pure

 

Setelah berhasil mengeluarkan N’PURE Centella Asiatica dan Marigold series, bertepatan dengan perayaan ulang tahun keempat diluncurkan series terbaru N’PURE Noni Probiotics Series. Ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan terbaru yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

 

Sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, dan memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

 

Rangkaian ini terdiri dari lima jenis, yaitu Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Balance Me Fine Toner, Calm Me Down Ampoule, Comfort Me Moisturizer, dan Hydrate Me Body Soft Lotion. Diperkaya dengan sembilan jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan teknologi mutakhir yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Di antaranya memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembapkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. Ekstrak chamomile dan bisabolol yang terdapat di dalamnya mampu memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, serta cerah.

 

 

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini pula N’PURE mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador. Pada acara grand launching, Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N’PURE mengatakan, “Isyana merupakan sosok yang dinilai memiliki persona yang cocok untuk merepresentasikan brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural.”

 

BACA JUGA:

Enjoy the Blissful Moment

ElsheSkin Bantu Tangani Jerawat

 

Isyana  menambahkan, “Aku memang picky banget dalam memilih skincare, karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical, maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural. Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam waktu yang cukup lama dan ternyata cocok! So, aku say “Yes!”, karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini.” 

 

Acara peluncuran juga dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty influencer, seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola  Tambunan, Titan Tyra, dan masih banyak lainya. Bukan hanya itu, acara malam itu turut dimeriahkan oleh kehadiran stand up comedian perempuan, yaitu Kiki Saputri, sebagai salah satu pengisi acara. Nur A | Dok. N’PURE