Rumah Impian Dimulai dari #SatuSudutDulu

 

Mewujudkan rumah impian adalah sebuah mimpi besar yang sulit direalisasikan bagi sebagian besar orang, terutama generasi milenial. Anggapan bahwa rumah impian merupakan mimpi besar yang sulit direalisasikan, karena belum memiliki kemampuan finansial untuk mengisi rumah secara keseluruhan.

 

Dekoruma sebagai Home and Living One Stop Solution, menawarkan solusi sederhana kepada masyarakat melalui kampanye #SatuSudutDulu. Kampanye ini mengajak masyarakat mulai mendekorasi rumahnya dari satu sudut dulu, sehingga tidak terkesan berat. Mendekorasi rumah tidak selalu harus membeli barang baru.

 

 

Dengan memindahkan satu ornament dari satu tempat ke sudut lain di rumah akan memberikan perspektif yang baru. Mendekor pada hakikatnya juga memiliki banyak manfaat, seperti yang disampaikan Indah Sundari, M.Psi. selaku Psikolog. Menurutnya sebuah ruangan atau sudut-sudut dalam rumah mempengaruhi bagaimana seseorang bertindak dan apa yang mereka rasakan.

 

Setiap sudut dapat menghadirkan sisi kehangatan, keamanan, kedamaian hingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif. Aspek desain interior menjadi salah satu bagian yang dapat melekat pada psikologi seseorang dan berpengaruh pada suasana hati penghuninya.

 

BACA JUGA:

Dekorasi & Ornamen Rumah Buatan Lokal

Rona Playful Veryperi

 

“Kampanye #SatuSudutDulu yang dihadirkan oleh Dekoruma ini sangat relevan dengan situasi saat ini untuk mengajak masyarakat membuat suasana rumah yang indah dan nyaman guna meningkatkan efektivitas dalam beraktivitas selama di rumah aja,” tutur Indah lebih lanjut.

 

Narendra Pryottama, Head of Branding Dekoruma, menyampaikan, “Setiap orang tentunya memiliki rumah impian masing-masing, termasuk desain interior rumah yang dapat memaksimalkan setiap sudut rumah serta menunjang kegiatan dan kebutuhan penghuni rumah. Dekoruma sendiri memiliki visi untuk membantu keluarga Indonesia untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dengan menghadirkan solusi kebutuhan furnitur dan aksesoris rumah.”

 

 

Melalui kampanye #SatuSudutDulu, Dekoruma ingin mengajak masyarakat membagian #KisahSatuSudut masing-masing di media social. Foto #SatuSudutDulu bisa diunggah mulai tanggal 15 Maret - 15 April 2022, 10 pemenang mingguan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000/orang.

 

Tiga pemenang grand prize akan menerima hadiah sebesar Rp10.000.000/orang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 April 2022 yang informasinya bisa diakses melalui Instagram @dekoruma. Untuk mendapatkan inspirasi lebih lanjut, kita juga bisa mengunjungi Dekoruma Experience Center yang kini telah berada di Depok, Bekasi, dan Bandung.