IHLC Gelar Jakarta Ramadhan Festival 2022 di Mall of Indonesia

 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh suka cita bagi umat Islam di seluruh dunia. Bulan suci ini juga merupakan bulan penuh kebahagiaan, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan. Di antaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa.

 

Pada bulan penuh berkah ini, berbagi terhadap sesama menjadi sesuatu hal yang menyejukkan jiwa. Dan untuk itulah Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) bekerja sama dengan Indonesia Syiar Network (ISN), Komunitas Penggiat Syiar Islam menggelar ‘Jakarta Ramadhan Festival 2022’. Mengambil tema ‘Vibrant Halal Lifestyle’, acara ini diselenggarakan pada 20 April-8 Mei 2022 di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI), Jakarta mendatang.

 

BACA JUGA:

Kampanye Ramadan in Style Tokopedia Bangkitkan UMKM Fashion Lokal

Heaven Lights Menebar Kehangatan dan Kenyamanan Berbusana

 

Ajang ini bertujuan meningkatkan nilai manfaat dan menjadikan bulan suci Ramadhan lebih menyenangkan, berkah dan bermakna dengan menghadirkan program-program menarik penuh nuansa keceriaan, semangat, serta memberi nilai edukatif dan inspiratif bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Adapun berbagai kegiatan menarik turut diadakan, seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Alquran.

 

Mall of Indonesia

 

Terbuka untuk masyarakat umum, pengunjung mall dan berbagai komunitas, Jakarta Ramadhan Festival 2022 menargetkan 28.000 (weekday) dan 35.000 (weekend) pengunjung untuk hadir. Ria R Christiana selaku Board of Member Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) menjelaskan, “Dikemas secara menarik dan inspiratif, momen ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat, utamanya pelaku UMKM. Kali ini, bertema vibrant halal lifestyle, kami menghadirkan halal lifestyle, yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat Islam.”

 

Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho, menyambut kerja sama ini dengan gembira. “Mall of Indonesia menyambut Ramadhan dengan serangkaian kegiatan menarik dan dengan perasaan penuh suka dan cita mengisi ragam aktivitas islami. Jakarta Ramadhan Festival 2022 akan menyemarakkan Bulan Ramadhan dengan ragam kegiatan yang bersifat syiar dan syair,” tutup Wahyu.