Body Shop Berbagi Lebih Banyak Kebaikan Bersama Iqbaal Ramadhan

 

Menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, The Body Shop Indonesia kembali mengajak kita untuk berbuat lebih banyak kebaikan. Kampanye bertajuk ‘Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan’ ditujukan tidak hanya untuk orang tercinta, tetapi juga terhadap sesama dan semesta.

 

Mengambil momen istimewa saat Ramadhan dan Idul Fitri, The Body Shop ingin memaknai bahwa hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya. Seperti yang disampaikan Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia, makna hadiah dapat diartikan lebih mendalam. Selain memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, sekaligus cara untuk terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya.

 

 

The Body Shop yang konsisten sebagai sustainable beauty brand menghadirkan berbagai pilihan gift dalam paket Create Your Own Gift. Paket tersebut tentunya berbahan dasar alami dengan kemasan sustainable yang yang bisa dipakai berulang. Koleksi gift tersebut dibanderol mulai dari Rp79 ribu hingga Rp1,2 juta dan dapat dibeli di toko terdekat, melalui WhatsApp maupun aplikasi.

 

Uniknya lagi, kartu ucapan yang disertakan mengandung bibit tanaman, sehingga masih bermanfaat. “Jadi, tidak ada kemasan yang terbuang menjadi sampah,” ujar Ratu Ommaya selaku Head of Values, Community, dan PR The Body Shop.

 

BACA JUGA:

Program Baru Di Bulan Suci

Koleksi Raya 2022 Sapto Djojokartiko

 

Sama seperti tahun sebelumnya, The Body Shop masih menggandeng Iqbaal Ramadhan yang turut mendukung kampanye tersebut. Salah satu bentuk kolaborasi mereka adalah gift purchase berupa coaster dari kemasan kosong The Body Shop.

 

Selain itu, kita juga diajak untuk bersama-sama membangun Green Library di Makassar, Kupang, dan Lombok bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi. Hal itu bertujuan agar semakin banyak anak Indonesia yang mendapatkan akses membaca buku dan meningkatkan literasi. Perpustakaan nantinya dilengkapi dengan recycled furniture dari kemasan kosong yang dikembalikan konsumen The Body Shop melalui program Bring Back Our Bottles.

 

 

“Saya mengajak kita semua berpartisipasi aktif dalam melakukan aksi nyata untuk greener and more meaningful Ramadan untuk sesama dan juga semesta. Banyak kebaikan yang ditebar dalam program Ramadan The Body Shop ini,” tutup Iqbaal.