Tiga Kisah Cinta di Tiga Judul Terbaru

Bekerjasama dengan Screenplay Films dan Sky Films, Vidio untuk pertama kalinya menghadirkan tiga judul Vidio Original Series sekaligus. Sama-sama diputar di bulan Mei, judul pertama yang akan tayang adalah ‘Daniel & Nicolette’, yakni pada 15 Mei 2022. Diperankan oleh Cinta Laura Khiel dan Jerome Kurnia, series ini mengisahkan seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang DJ handal dan ingin menyusul kekasihnya di Paris. Berbagai tantangan tentu ditemukan oleh Nicole (Cinta). Tapi, hal tersebut tidak lantas membuatnya menyerah.

 

Judul kedua ada ‘Virgin Mom’ yang tayang pada 20 Mei 2022. Series ini diperankan oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali. Memerankan karakter Naya (Amanda) yang tengah menikmati kariernya sebagai atlet bulutangkis, dia dihadapkan pada pilihan sulit, karena kesalahan medis yang menyebabkan dirinya hamil secara tiba-tiba. Hal ini tentu sangat sulit diterima, terlebih selama ini Naya hidup dengan lingkungan dan pergaulan yang baik.

 

Terakhir, ‘Dating Queen’ yang dimainkan oleh Raline Shah dan Deva Mahenra. Tayang pada 26 Mei, series ini menceritakan tentang empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat dating apps. Permasalahan demi permasalahan dimulai Ketika masing-masing karakjter menghadapi kemelut cinta yang berbeda-beda. Seperti Bambang (Deva) yang sedang mencoba membuka hatinya untuk perempuan yang dia pikir tidak mungkin didapatkan. Hingga Dina (Raline Shah) keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus.

 

Tina Arwin selaku Chief Content Officer Vidio mengatakan “Vidio selalu menghadirkan konten unggulan yang mampu menghibur penonton dari berbagai latar belakang. Pada bulan Mei ini, Vidio sebagai Home of Indonesian stories merilis tiga judul series dengan bintang unggulan Indonesia.

 

Menyajikan ragam tontonan menarik dari genre yang sangat relatable dengan kehidupan masyarakat modern. Selain mengangkat cerita karya orisinil dan adaptasi dari buku, Vidio juga melakukan kerja sama eksklusif dengan Wattpad untuk menyuguhkan series terbaik yang dapat menemani keseharian para pelanggan Vidio.” Indah | Foto: Doc. Vidio