New Trend Facial Fillers

Dalam beberapa tahun terakhir, ‘self-love’ tengah ramai diperbincangkan. Salah satunya adalah dengan membangun kepercayaan diri. Di antara sekian banyak cara, memberikan perawatan khusus untuk wajah menjadi salah satu yang paling penting. Memiliki tampilan wajah yang menarik dan proporsional telah menjadi impian banyak orang baik laki-laki maupun perempuan. Setelah tren asal Korea Selatan, V-Shape yang mampu membuat wajah tampak tirus dan dagu berbentuk V, kini muncul tren terbaru di dunia kecantikan, yakni E-Shape.

 

Kemunculan E-Shape yang dapat membuat wajah lebih menarik dari segala sisi ini terinspirasi dari kebiasaan baru masyarakat yang kerap membuat video saat berkegiatan. Hal ini dikarenakan treatment V-Shape hanya memberikan kesan dagu yang lancip dan rahang tirus. Selain itu, V-Shape juga hanya berfokus pada area dagu yang seiring berjalannya waktu dagunya akan cenderung memanjang dan wajah tampak menjadi tidak natural.

 

Sementara, E-Shape sendiri merupakan facial filler yang berfokus pada area tengah dan bawah wajah sebagai jawaban atas kebutuhan perawatan estetik laki-laki dan perempuan. Dengan treatment ini, bentuk wajah seseorang dapat dibuat lebih menarik dan proporsional dengan facial filler. Selain itu, keunikan anatomi wajah juga menjadi salah satu munculnya tren yang satu ini. Tren perawatan ini terbukti dapat menghasilkan wajah bagian bawah dan tengah yang muda, kencang, serta tegas dengan proyeksi dagu, pipi, dan rahang. Perbedaan lain terletak pada hasil yang diberikan. Dengan proyeksi tiga dimensi, E-Shape memberikan hasil proporsional yang dapat dilihat dari segala sini.

 

Baca Juga:

Memasak Jadi Sebuah Pengalaman yang Menyenangkan

Layanan Pewarnaan Rambut Terbaru

 

Menurut dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM, Pendiri dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, bentuk wajah V memang sudah dikenal di Indonesia. Namun, dengan tren perawatan E-Shape, membentuk wajah V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan tiga dimensi tetap bisa dilakukan. Hasilnya pun jauh lebih natural dan proposional. Sebut saja bagi laki-laki, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas.

 

Oleh sebab itu, perawatan E-Shape dapat menjadi jawaban dari semua keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik. Sementara, bagi perempuan memiliki rahang yang lembut dan membentuk V akan membuat sisi feminim lebih terpancar. Selain itu, treatment ini juga bisa menjadi solusi bagi penderita kelainan struktur tulang pada area bawah wajah, seperti chin recession, atau kondisi dagu yang melemah.