Standar Baru Menikmati Audio

 

Belum lama ini Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S. Kedua model ini menghadirkan pengalaman audio yang imersif, serta mendefinisikan ulang standar yang ditetapkan pada produk audio sebelumnya dari Sony. Produk-produk audio terbaru ini memiliki keunggulan yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menikmati audio di mana saja dan kapan pun.

 

WH-1000XM5 menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menyajikan kualitas pendengaran yang luar biasa. Menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh, Sony juga mengadopsi teknologi pengodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kualitas resolusi audio yang tinggi.

 

WH-1000XM5

 

Driver 30mm pada headphone secara khusus didesain memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara alami secara konsisten. Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari.

 

BACA JUGA:

Dukung Kebijakan Analog Switch Off, Sharp Luncurkan Set Top Box Terjangkau

Maksimalkan Gaya Anda dengan Smartwatch dan Earbud Kece Ini!

 

LinkBuds S dirilis dengan kombinasi konsep ambient sound yang inovatif dan noise cancelling berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan dunia online dan offline. Kedua produk ini didesain menggunakan plastik daur ulang dengan mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan filosofi ‘Dibuat untuk Dibuat Ulang’ yang lebih bertanggung jawab secara sosial.

 

LinkBuds S

 

Diklaim sebagai noise cancelling terkecil dan teringan di dunia dengan berat sekitar 4,8 gram, earbuds ini memberikan pengalaman suara baru melalui teknologi sensing Sony dan kolaborasi bersama mitra, sekaligus mempertahankan pengalaman pemakaian “Never Off”. LinkBuds S memungkinkan pengguna berinteraksi dengan bantuan Speak-to-Chat, berdasarkan teknologi Precise Voice Pickup, musik dapat berhenti secara otomatis saat pengguna berbicara dengan seseorang, membuatnya lebih mudah untuk melakukan percakapan saat tangan pengguna sedang penuh. Nur A | Dok. Sony Indonesia