Maksimalkan Gaya Anda dengan Smartwatch dan Earbud Kece Ini!

 

Dua tahun pandemi tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk tetap menerapkan gaya hidup aktif. Ditemani smartwatch trendi, berolahraga akan jadi lebih menyenangkan dan membuat tubuh terjaga kebugarannya. Dari sekian banyak varian, Samsung Galaxy Watch4 Series bisa jadi pilihan Anda, karena telah dilengkapi dengan pembaruan fitur wellness.

 

Pelatihan interval lanjutan yang dirancang untuk pengendara sepeda atau pelari, program pelatihan tidur baru, dan pengukuran komposisi tubuh baru sedikit di antaranya. Mengukur komposisi tubuh pun kian mudah dengan Samsung BioActive Sensor. Kenali pula persentase lemak tubuh, otot rangka, kandungan air dalam tubuh, dan lainnya agar dapat menyesuaikan dengan program kesehatan yang diinginkan. Galaxy Watch4 mampu mendeteksi aktivitas fisik untuk melacak rutinitas Anda dan mendukung lebih dari 90 latihan untuk laporan latihan yang lebih akurat. Kelebihan lainnya, sekarang lebih banyak cara untuk menyesuaikan tampilan pengguna dengan tampilan jam maupun personalized strap.

 

 

Untuk Anda yang gemar berolahraga, sport band berbahan silikon dengan empat warna adalah pilihan tepat, karena tahan lama serta tahan keringat berkat bahan fluoroelastomernya. Warna burgundy bahkan bisa dipadupadankan dengan Galaxy S22 Ultra yang baru rilis belum lama ini, membuat tampilan Anda semakin sporty. Bagi Anda yang menyenangi gaya kasual, fabric band memberikan kesan tampilan energik serta fresh. Sementara link bracelet cocok untuk acara-acara formal dengan tampilan elegan.

 

BACA JUGA:

Konektivitas Mulus Galaxy Watch4 dengan e-SIM Smartfren & Buds 2

3 Program Meditasi untuk Bantu Ringankan Hari

 

Tampilan jam juga bisa disesuaikan dengan gaya Anda yang dapat diubah langsung dari pergelangan tangan atau dengan aplikasi Galaxy Wearable. Beberapa tema yang dapat dipilih, di antaranya gaya klasik, grafis, informatif, simple, basic, hingga yang menampilkan fitur kesehatan.

 

 

Pasangkan Galaxy Watch4 dengan Galaxy Buds2 dan Buds Pro, yang bisa dikontrol dari smartwatch saat terhubung ke ponsel. Galaxy Watch 4 menyertakan pula aplikasi dan widget Galaxy Buds yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa level baterai earbud dan memungkinkan Anda mengaktifkan/menonaktifkan kontrol sentuh, ANC, serta suara sekitar.

 

Digabungkan dengan inovasi terbaru AKG yang berpengalaman selama 70 tahun, Galaxy Buds2 memberikan kenyamanan lebih pada  Galaxy user ketika mendengarkan musik atau video content dari smartphone maupun tablet. Sebagai earbud terkecil serta teringan, Buds2 dengan bentuknya yang melengkung dirancang tetap nyaman digunakan dalam waktu lama. 

 

 

Agar tampilan makin stylish, pilihlah warna yang cocok dengan jiwa muda Anda. Ada lavender, graphite, olive, dan white yang siap membuat hari Anda kian lebih berwarna dan playful. Miliki Galaxy Buds 2 seharga Rp1.699.000 dan Buds Pro seharga Rp2.499.000 saja untuk mendapatkan pengalaman yang lebih imersif dan #turnthebestyou!