Vanilla Hijab Dukung Perempuan Tampil Percaya Diri

 

Terinspirasi dari vanilla yang memiliki rasa manis, Atina Maulia, founder Vanilla Hijab, berharap setiap perempuan yang menggunakan brand ini dapat merasakan sensasi kebahagiaan baru dalam hidup mereka. Melalui koleksi terbarunya yang bertajuk Monogram, Atina ingin menunjukkan hal-hal dinamis, kepribadian mandiri dan berani.

 

Brand yang menjadi salah satu pionir fashion muslim online ini hendak mengajak kaum Hawa di Tanah Air menjadi agent of changes di lingkungan mereka. Koleksi Monogram kali ini hadir dalam bentuk scarf (atau hijab), baju, skirt, dan bros, yang akan menjadi pemanis penampilan. Koleksi ini diluncurkan dengan cara yang cukup menarik, yakni dari Heliport di Cengkareng.

 

 

Vanilla Hijab juga menggandeng Aurelie Hermansyah, entertainer, youtuber, sekaligus istri dan seorang ibu yang selalu memperhatikan gaya berbusana yang fashionable, namun tetap nyaman. Figur Aurel sangat menggambarkan, perempuan dengan karakter yang sejalan dengan filosofi dari koleksi Monogram ini, yaitu mandiri, percaya diri, dan berani.

 

BACA JUGA:

Levi's Menyambut Ulang Tahun Ke-150

Berdayakan Perempuan Refugee Mishka Project Tampil Menawan di Indonesia Fashion Week 2022

 

“Menyenangkan sekali dapat berpartisipasi dalam peluncuran koleksi terbaru dari Vanilla Hijab ini. Bagi saya, menjadi perempuan sejatinya selain dari sikap dan perilaku perlu juga ditunjang dengan citra dan penampilan. Semua hal itu akan saling mendukung dan dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih kuat. Saya melihat filosofi dan koleksi Vanilla Hijab sangat indah dan merupakan sesuatu yang penting untuk menjadi bagian yang diperlukan oleh setiap perempuan di Indonesia,” ungkap Aurel.

 

 

Bersama dengan kakaknya, Intan Kusuma Fauzia selaku CEO dari Vanilla Hijab, Atina berharap Vanilla Hijab dapat selalu memberikan perubahan yang lebih baik dari segala sisi; tidak hanya dari segi produk namun juga kualitas hidup secara keseluruhan. Hal ini juga yang dilakukan untuk menjaga kedekatan dengan Vanilla Sister, para perempuan yang tergabung dalam komunitas konsumen loyal Vanilla Hijab di Indonesia.