Menyambut Ulang Tahun Ke-150

 

Pada tahun 2023 mendatang, Levi's® akan segera merayakan ulang tahun ke-150 dari celana jins ikonik Levi’s® 501® yang selalu memiliki tempat spesial di hati para penggemar maupun penggunanya di seluruh dunia. 5 Button Fly, desain kaki yang lurus, hingga Red Tab ikonik Levi’s® memang sudah menjadi bentuk mutlak dari celana Levi’s® 501® ini. Namun setiap tahunnya Levi’s® selalu menemukan hal-hal baru dari budaya dan tren terkini yang dapat diambil dan diaplikasikan untuk desain celana 501® yang asli.

 

Dalam perayaan 501® Day tahun ini, Levi’s® melihat kesempatan dan memanfaatkan kesukaan banyak orang akan gaya dan aksen era tahun 90-a. Dengan koleksi Levi's® 501® '90s Original yang didesain lebih longgar, tetapi tetap sesuai dan pas di kaki penggunanya.

 

 

Untuk merayakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari celana ikonik Levi’s® 501® yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia ini–sekaligus untuk meluncurkan iterasi terbarunya di Asia, yaitu 501® '90s–Levi's® berkolaborasi dengan lima visioner di seluruh Asia Tenggara. Masing-masing mewujudkan semangat Original 501® melalui perspektif dan keunikan yang berbeda dan menginspirasi.

 

BACA JUGA:

Berdayakan Perempuan Refugee Mishka Project Tampil Menawan di IFW 2022

Angkat Budaya Kalimantan IFW 2022 Resmi Dibuka

 

Lima visioner untuk perayaan Levi’s® 501® tahun 2022 ini adalah Diela Maharanie seniman dan ilustrator dari Indonesia, Sheena Liam model dan seniman bordir dari Malaysia, dan Yung Raja rapper dan penulis lagu dari Singapura. Kemudian Pearypie penata rias asal Thailand yang juga merupakan advokat sutra dan Issa Pressman model dan aktris asal Filipina yang kreatif.

 

 

Untuk mencerminkan suara dan semangat Asia Tenggara, setiap visioner tersebut menunjukan gaya personal dan bakat mereka pada satu celana jeans Original 501® yang telah melintasi lima negara. Dari satu visioner ke visioner lainnya sebelum berpuncak pada acara 501® Day di Thailand, tempat karya seni Traveling 501® tersebut akan dipamerkan ke publik.

 

“501® Original merupakan ikon sejati dari Levi's® yang telah ada selama hampir 150 tahun. Levi's® sendiri sudah sejak lama menjunjung tinggi nilai kreativitas dan orisinalitas. Oleh sebab itu Levi's® senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan 5 visioner Asia Tenggara yang semuanya merupakan figur bertalenta dan menginspirasi di negara masing-masing. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan celana Traveling 501®!”, ujar Herve Bullot, Marketing Director-East Asia Pacific. (Elly Simanjuntak | Foto: Dok. Levi's®)