Eau De Parfum untuk Perempuan Petualang & Percaya Diri

 

Para BS Lady, penggemar Buttonscarves, kini dapat tampil semakin percaya diri dengan hadirnya Eau De Parfum baru dari Buttonscarves Beauty. Lini yang menaungi ragam produk kecantikan ini merilis dua varian teranyar, yakni Cairo dan Venice.

 

Mampu bertahan selama 12 jam, keduanya memiliki keunikan masing-masing yang terinspirasi dari bahan-bahan alami. Cairo misalnya memadukan Pink Peppercorn, Marine, Magnolia sebagai top notes, Rose, Jasmine/White Florals sebagai middle notes dan Patchouli, Vanilla dan Musk sebagai base notes. Wanginya mencirikan karakter yang berani, elegan, sekaligus misterius.

 

 

Sementara Venice, dengan wangi bunga memberikan kesan manis dengan sedikit aroma kayu dan musk. Dengan Mandarin Ylang dan White Flowers pada top notes, Plum, Wood dan Lactonic sebagai middle notes dan Sandalwood, Vanilla, Musk sebagai base notes mencerminkan karakteristik feminin, elegan, dan romantis.

 

BACA JUGA:

Skincare AntiMager Multifungsi Neira Resmi Dipasarkan

Parfum Terbaru dari BIES

 

“Dua varian parfum baru dari Buttonscarves Beauty memiliki wangi khas dengan impresi yang elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss, sosok perempuan hebat yang suka bertualang dan percaya diri. Sesuai dengan namanya, kedua varian parfum ini juga terinspirasi dari kota Cairo & Venice. It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world”, ujar Allyssa Hawadi selaku Vice President of Public Relations dari  Buttonscarves Beauty.

 

 

Tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40ml dan 85ml, keduanya telah melalui uji dermatologis serta mengandung essential oils yang memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA).