The Tribrata Darmawangsa Jakarta Gelar Wedding Open House

 

Dengan semakin melonggarnya izin untuk mengadakan kegiatan keramaian, konsep pernikahan di gendung pun ramai kembali diselenggarakan oleh pasangan pengantin. Untuk membantu mempelai menciptakan resepsi yang berkesan, The Tribrata Darmawangsa, Jakarta menghadirkan Wedding Open House.

 

Bertema Tradisional & International, acara ini berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu 6 Agustus 2022 sampai Minggu 7 Agustus 2022 dimulai dari pukul 11:00-17:00 WIB. Pengunjung dapat menyaksikan langsung beberapa set up pelaminan di The Opus Grand Ballroom yang megah, seperti  pelaminan adat Minang yang mewah, hingga pelaminan modern nan elegan.

 

 

“Acara Wedding Open House ini telah kami rancang dengan sebaik mungkin lengkap dengan dekorasi wedding di The Opus Grand Ballroom, agar saat tamu datang sudah dapat merasakan suasana wedding, baik yang bertema utama Tradisional Indonesia maupun yang bertema International,” ungkap Posma P Hutauruk selaku selaku Executive Assistant Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

 

Wedding Open House kali ini didukung pula oleh wedding organizer dan dekorasi pelaminan ternama, seperti Big Enterprise by Bigson, One Sweet Day Wedding Planner, dan masih banyak lagi rekanan-rekanan terbaik lainnya. Setiap calon pengantin yang datang akan mendapatkan beberapa pilihan referensi menarik untuk seluruh rangkaian persiapan pernikahannya.

 

BACA JUGA:

IPEX Bantu Wujudkan Rumah Impian

Tampilkan Potensi Pengusaha Muslim di #saatnyamaju

 

Mulai dari wedding organizer, dekorasi pelaminan, tempat resepsi, entertainment, foto dan video, hingga wedding gown. Tersedia juga booth perhiasan, seperti Noma Jewelry yang menyediakan tiara untuk mempelai perempuan, cincin perkawinan, maupun anting-anting yang cantik.

 

Untuk Wedding Open House kali ini The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, memberikan penawaran paket pernikahan istimewa seharga Rp588.000.000 untuk 1000 orang di The Grand Opus Ballroom. Dengan ceiling setinggi 12 meter, foyer yang mewah berhias chandelier mempesona akan membuat acara pernikahan para calon pengantin lebih terasa megah, hikmat, serta berkesan.

 

 

Menurut Ferri Irawan, General Manager The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, penawaran istimewa tersebut hanya berlaku selama Wedding Open House berlangsung bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel ini. Ada juga Intimate Package dengan minimum spending Rp158 juta, The Aria Rp208 juta untuk 300 orang, dan The Tribrata Rp498 juta untuk 800 orang. Semua paket bisa dipesan sejak 6-7 Agustus 2022 untuk pernikahan hingga April 2023.

 

Bagi Anda calon pengantin yang ingin mencari referensi persiapan pernikahan, segera datang ke Wedding Open House di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.