LSPR Hadirkan Program Terbaru Melalui LSPR Student League

LSPR Institute of Communication and Business melalui Liga Mahasiswa LSPR (LSPR Student League), menggelar Media Gathering bertajuk 'Bincang Bareng LSPR Student League'. Berlokasi di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Jakarta, para pengurus LSPR Student League memaparkan program-program yang akan dihadirkan tahun ini.

 

 

Baca Juga:

Nuansa Baru AYANA Midplaza JAKARTA

Kampanye Edukasi #AyoMinumBuah untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

 

“Melalui organisasi di masa perkuliahan, kami mempersiapkan generasi muda yang unggul. Unggul disini dalam hal bekerjasama mengadakan sebuah program bermanfaat, melatih logical thinking dan problem solving, membentuk karakter yang tangguh, dan tentunya membangun komunikasi dan relasi yang harapannya bisa terus berlanjut sampai nanti mahasiswa/i ini masuk dalam industri profesional,” ujar Patricia Vicky Sihombing selaku Kepala Kegiatan Kemahasiswaan LSPR Institute.

 

LSPR Student League sendiri menaungi 28 klub yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Sports, Arts, Science and Media Center, dan Communities. Di dalam setiap kategori tersebut, terdapat beberapa klub seperti LSPR Club kategori Science and Media Center terdiri dari enam klub yaitu, LSPR English Club, LSPR Film, Television & Videography Club, LSPR Public Speaking Club, LSPR Youth Diplomacy Community, LSPR News, dan London School Radio.

 

Ada pula LSPR Arts yang terdiri dari tujuh club yaitu LSPR Advertising Society, LSPR Band, LSPR Choir, LSPR Dance, LSPR Teatro, LSPR Modelling, dan LSPR Photography. LSPR Club kategori Sports terdiri dari sembilan club yaitu, LSPR Badminton, LSPR Basketball, LSPR Bhamahira, LSPR Cheerleaders, LSPR Futsal, LSPR Hockey, London School Gaming, LSPR Martial Arts, dan LSPR Runners.

 

Terakhir ada LSPR Club Communities terdiri dari enam klub yaitu, LSPR FOMS, LSPG Christian, LSPG Catholic, KMB Pramudita, LSPR 4C dan LSPR Cares. Tahun ini, LSPR Club Communities  sukses mengadakan kegiatan donor darah bertajuk ‘Every Drop Counts’. Sementara, salah satu kegiatan yang akan berlangsung dari LSPR Sports adalah kompetisi kejuaraan olahraga bertajuk ‘KEJORA LSPR’ yang akan berlangsung selama 17 hari pada bulan September 2022.