Ajak Perempuan Berani Mengekspresikan Diri

TikTok resmi mengumumkan kompetisi Beauty Star on TikTok, sebuah kompetisi nasional yang digelar dengan menggandeng L’Oréal Indonesia dan Indonesian Beauty Vlogger. Kompetisi ini dilangsungkan untuk menemukan talenta baru dari para kreator kecantikan TikTok di Indonesia. Mengusung tema 'Celebrating Your Unique Beauty', kompetisi ini mengajak komunitas kecantikan Tanah Air untuk berani menunjukkan keunikan dan mengekspresikan diri mereka secara autentik melalui kreativitas masing-masing.

 

Kompetisi Beuty Star on Tiktok dibuka dengan audisi terbuka melalui tagar #BeautyStaronTikTok untuk menyaring 100 kreator terbaik. Orang-orang yang telah terpilih kemudian akan mengikuti berbagai tantangan. Setelah itu, akan dipilih 15 kreator finalis yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi workshop dan program mentoring eksklusif dari para ahli kecantikan Indonesia. Para finalis tersebut akan bertanding untuk memenangkan hadiah dengan total hingga ratusan juta rupiah, mulai dari uang tunai, perjalanan ke Paris, peralatan dan gadget, serta produk kecantikan dari L’Oréal Indonesia.

 

 

 

Baca Juga:

Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

Selebrasi Hoka Fly Human Fly di Stadion GBK

 

“Dalam beberapa tahun terakhir, kreator konten telah memainkan peran penting dalam menetapkan norma baru untuk kecantikan, termasuk kreator kecantikan kami di TikTok. Sebagai platform hiburan, kami senang melihat TikTok menjadi tujuan utama bagi komunitas kecantikan Indonesia untuk belajar hal baru dan terhibur melalui konten kreatif yang disajikan secara autentik dan menarik dari para kreator kami.

 

Dari tutorial makeup, review produk, hingga tren kecantikan baru, komunitas kecantikan lokal terus menginspirasi satu sama lain di TikTok. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk menemukan generasi kreator konten kecantikan berikutnya melalui kompetisi ini,” ujar Haswar Hafid ujar Head of Brand Partnerships TikTok Indonesia.

 

Ditunjuk sebagai juri, Beauty Star on TikTok juga berkolaborasi dengan figur publik dan para ahli di industri kecantikan Indonesia sebagai juri dan pembawa acara, di antaranya Jharna Bhagwani (Pemenang TikTok Awards Indonesia 2021 untuk kategori “Best of Fashion & Beauty”) Bubah Alfian (Makeup Artist International Celeb Makeup Artist from Indonesia), Patricia Gouw (Selebriti dan Pemenang Asia Next Top Model), Cindercella (Kreator Konten Kecantikan), Ashilla Sikado (TikTok's Top Beauty Creator), dan Minyo33 (Kreator Konten Kecantikan, IBV Founder dan CEO PT. DKCI).

 

Vanya Qinthara, Founder dari Indonesian Beauty Vlogger dan Juri Beauty Star on TikTok mengatakan, “Saya sangat bangga menyaksikan pertumbuhan komunitas kecantikan Indonesia yang sangat pesat bila dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Sebagai bagian dari juri, saya menyaksikan betapa beragam dan kreatifnya para kreator konten saat ini di TikTok. Saya harap pengalaman ini akan semakin menginspirasi lebih banyak orang untuk mulai membuat konten karena selalu ada ruang bagi semua orang di dunia kecantikan.”