Penghisap Debu Nirkabel Tercanggih, Dyson V15 Detect

Menjaga kesehatan di dalam dan luar rumah kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat di Tanah Air. Untuk mewujudkannya kita tak perlu bersusah payah berkat kehadiran Dyson V15 Detect di Indonesia. Penyedot debu ini memanfaatkan sinar laser hijau yang aman untuk mata dan pengguna bisa mendeteksi debu dan kotoran, sekalipun yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Sinar laser tersebut dapat menerangi debu maupun kotoran kecil lebih baik, jika dibandingkan lampu LED, termasuk rambut manusia maupun hewan peliharaan, seperti kucing dan anjing.

 

Tersedia dalam dua varian, pertama adalah Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima tahap yang mampu menangkap 99,99% partikel-partikel debu berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih. Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu maupun kotoran dari lantai dan permukaan. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat, sehingga debu tidak akan bocor atau beterbangan kembali di rumah kita.

 

Varian kedua yaitu, Dyson V15 Detect Absolute (HEPA)--tersedia secara eksklusif di Dyson Direct--yang dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus, seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan. Penyaring post-motor-nya juga telah ditingkatkan guna menangkap 99,97% partikel debu, hingga yang berukuran 0,1 mikron. Menjadikan mesin ini sebagai penghisap debu Dyson paling higienis dan memiliki penyaringan terbaik di lini produk penghisap debu tanpa kabel.

 

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) juga dilengkapi alat crevice and dusting tool bawaan, tersembunyi di dalam batang utama mesin dan dapat dikeluarkan dari batang utama mesin dengan menekan tombol. Memiliki alat-alat yang tepat melekat pada mesin penghisap debu dapat membantu menghemat waktu, ketika beralih dari membersihkan lantai ke permukaan lainnya. Mesin penghisap debu Dyson yang paling kuat dan cerdas ini memiliki daya hisap sebesar 240AW dan sinar laser untuk mendeteksi debu mikroskopis.

 

 

Baca Juga:

Keunikan Galaxy Z Fold 4 & Galaxy Z Flip 4

Maksimalkan FlexCam Hasilkan Konten Unik

 

Dyson juga turut memperkenalkan Pet Groom Tool, yang dirancang untuk mewujudkan pembersihan rumah secara lebih mendalam dan menyeluruh. Dyson V15 Detect Absolute dibanderol dengan harga mulai dari harga Rp13.899.000, sedangkan Dyson V15 Detect Absolute HEPA dilepas dengan nilai Rp15.999.000. Lalu, Pet Groom Tool Kit yang dijual terpisah harganya Rp1.099.000

 

Dirancang untuk rumah dengan hewan peliharaan, Dyson V15 Detect mempersembahkan teknologi batang sikat baru yang diciptakan untuk dapat mengangkat semua rambut, baik rambut yang ditinggalkan kucing, anjing, ataupun manusia. Terinspirasi dari sisir anti-kusut (detangling comb), batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang diletakkan pada sudut kemiringan tertentu, untuk memindahkan/menggeser semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

 

 

Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

 

Mesin penghisap debu ini didesain agar dapat meningkatkan daya hisapnya secara otomatis, ketika mesin mendeteksi tingkat konsentrasi debu dalam jumlah banyak. Hal ini dapat dilakukan menggunakan auto mode. Ketika sensor piezo mendeteksi debu dalam konsentrasi tinggi, mesin akan bereaksi untuk memicu daya hisap dan secara otomatis meningkatkan tenaganya. Ketika jumlah debu kembali normal, kekuatan daya hisap akan diturunkan kembali ke tingkat semula. Anda tertarik memilikinya…?

(Elly Simanjuntak | Foto: Dok. Dyson)