Maksimalkan FlexCam Hasilkan Konten Unik

 

Salah satu hal yang diragukan dari smartphone lipat selain ketahanan, adalah masalah fleksibilitas. Samsung menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan foldable smartphone terbarunya, yakni Galaxy Z Flip4 5G. Fitur Flex Mode yang menonjolkan desain engsel canggihnya, berkaitan dengan perubahan user interface umum saat menutup ponsel flip pada sudut antara 75 dan 115 derajat.

 

Fitur Flex Mode juga membantu berguna saat pengambilan gambar, terutama untuk konten vlog yang smooth dan stabil tanpa tripod. Selain itu, Flex Mode pun memudahkan kita untuk mengambil berbagai footage dari berbagai angle, misalnya pada makanan, tanpa ribet banyak pindah posisi.

 

BACA JUGA:

4 Inovasi Samsung Pimpin Teknologi Foldable Smartphone

Inovasi Canggih Smartphone Foldable Samsung Terbaru

 

Berbeda dengan Flex Mode, fitur FlexCam yang juga disematkan Samsung dalam Galaxy Z Flip4 5G berhubungan dengan beberapa mode dan fitur kamera. FlexCam memanfaatkan pula desain engsel yang menjadi keunggulannya dengan cara lebih kreatif. Pemotretan multi-sudut, panggilan video, dan pembuatan video bentuk pendek kini semakin mudah. 

 

Gabriel Prince yang aktif membuat konten-konten kekinian yang sedang tren mengakui ketertarikannya dengan Galaxy Z Flip4 5G yang memberi lebih banyak ruang untuk berkreasi. “Buat konten-konten untuk Instagram Reels atau TikTok pakai device ini pun lebih seru, karena ada FlexCam dan Cover Screen yang bikin kita lebih fleksibel saat merekam apa pun aktivitas yang ingin kita jadikan sebagai konten,” kata Prince.

 

 

Berkat adanya Cover Screen, meskipun dalam keadaan tertutup, Prince bisa mengambil video close-up secara instan. Cukup ambil perangkat, tekan tombol power dua kali, lalu swipe tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Kualitasnya pun dijamin jernih, karena Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP yang didukung sensor kamera flagship.

 

Memanfaatkan fungsi Flex Mode, Prince pun bisa mendapatkan full body shot secara hands-free dengan mudah dari berbagai angle. Mulai dari low angle, eye level, hingga high level, untuk hasil konten yang lebih unik dan menarik. Ditambah fitur Auto Framing yang dimaksimalkan Prince untuk memastikan perangkat menangkap pergerakannya secara presisi ketika dia beraksi di depan kamera.

 

BACA JUGA:

Bebas Beraktivitas dengan Layar Lebar Samsung Galaxy Fold 4 5G

FlexCam, Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip 4

 

Prince pun bisa merasakan keseruan lebih saat membuat konten menggunakan Galaxy Z Flip4 berkat inovasi FlexCam, terutama dengan form factor yang dapat digunakan untuk merekam video selayaknya handycam profesional. Prince pun memaksimalkan FlexCam untuk mendapatkan footage ambience dari berbagai arah untuk mendapatkan konten yang lebih estetik. 

 

Keseruan dalam membuat konten memakai Galaxy Z Flip4 5G pun bisa berlangsung sepanjang hari berkat all-day battery 3.700mAh yang tahan lama. Dibekali fitur Nightography, kita tetap bisa menciptakan konten dengan hasil maksimal dalam kondisi low light sekalipun, termasuk menangkap cityscape di malam hari dengan kualitas warna yang vivid

 

 

FlexCam yang terintegrasi lebih baik dengan aplikasi pihak ketiga, termasuk WhatsApp, Facebook, dan Instagram juga semakin memanjakan penggunanya. Tertarik untuk mencoba fitur-fitur baru tersebut? Anda bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September. Spesial bagi pengguna setia S Series, Note Series, dan Z Series, Samsung bahkan menyediakan cashback untuk trade-in senilai Rp1.000.000. Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000, ditambah dengan program cicilan 0% hingga 36 bulan.