Inovasi Canggih Smartphone Foldable Samsung Terbaru

 

Sejak pertama kali meluncurkan Galaxy Z Series pada 2019 hingga kini hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G, Samsung terus mendengar masukan dari para pelanggan. Untuk menciptakan perangkat ponsel lipat yang memungkinkan penggunanya be greater dalam melakukan berbagai hal, berkat interaksi yang seamless di tiap penggunaan perangkat.

  

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Dirancang dengan riset mendalam, teknologi terkini, proses dan uji coba yang ketat untuk menghadirkan perangkat foldable terbaik. Dilengkapi dengan penggunaan Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ sebagai material paling kokoh serta sertifikasi ketahanan air IPX8, Galaxy Z Series terbaru menjadi lini foldable paling durable yang pernah ada.”

 

BACA JUGA:

4 Inovasi Samsung Pimpin Teknologi Foldable Smartphone

Samsung Galaxy Flip4, Trendy dan Ikonik

 

Ultra Thin Glass memiliki fleksibilitas tingkat tinggi yang membuat pengguna lebih nyaman dalam melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Setiap unitnya telah melewati proses kimiawi dan pemanasan khusus untuk memastikan kualitas dan kekuatan layar. Selain itu, Ultra Thin Glass telah dibekali lapisan khusus dan dibentuk sedemikian rupa, agar mendapatkan lapisan yang sleek dan tepian yang smooth.

 

Samsung pun menegaskan kekuatan daya tahan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G melalui penggunaan dua material paling tangguh di industri. Yaitu Armor Aluminum dari Samsung pada rangka bodi dan pelindung engsel serta Gorilla Glass Victus+pada Cover Screen dan bodi belakang.

 

 

Galaxy Z Fold4 5G hadir sebagai Galaxy Z Fold paling ramping dan paling ringan. Sejauh ini berkat sistem engsel dan struktur lapisan layar terbaru yang lebih ringkas dan berkontribusi terhadap penurunan berat perangkat hingga 8 gram. Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold4 5G juga dilengkapi dengan bezel lebih tipis serta layar depan dengan ukuran 3mm lebih lapang.

 

Samsung menghadirkan pula pengaturan piksel terbarukan yang lebih rapat, hingga membuat Under Display Camera (UDC) pada layar dalam yang makin tersembunyi. Hal ini membuat pengguna bisa memegang perangkat dengan lebih nyaman dan menikmati konten favorit dengan lebih puas.

 

BACA JUGA:

Bebas Beraktivitas dengan Layar Lebar Samsung Galaxy Fold 4 5G

FlexCam, Fitur Andalan Samsung Galaxy Z Flip 4

 

Galaxy Z Flip4 5G pun memiliki engsel yang lebih ramping, bobot lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, dibandingkan generasi sebelumnya. Belum lagi tepi bodi yang diluruskan (boxy) dan bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy. Dengan demikian, pengguna bisa lebih nyaman dalam menggenggam perangkat dan lebih mudah menggunakannya dengan satu tangan, khususnya saat perangkat dalam kondisi tertutup. Apalagi, Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga 2,7 mm lebih lebar. Memudahkan pengguna melihat notifikasi hingga membalas pesan langsung dari Cover Screen.