Sustainable Fashion NY by Novita Yunus

 

Indonesian Fashion Chamber (IFC) menggelar Front Row Paris 2022 belum lama silam dengan membawa 16 desainer lokal yang membawa karya andalannya masing-masing. Acara tersebut terdiri dari rangkaian kegiatan foto, penjualan melalui pop-up strore, hingga presentasi koleksi yang berlangsung di kapal pesiar Chansonnier (Bateux Chansonnier) dan di La Galerie Bourbon, Paris, Prancis.

 

 

Salah satu jenama yang turut berpartisipasi dan mendapat sambutan positif di ajang ini adalah NY by Novita Yunus. Dengan menerapkan konsep sustainable fashion yang sedang menjadi perhatian dunia dibuktikan oleh NY by Novita Yunus untuk diterima pasar Eropa. Koleksi resort wear bertema “Benang” yang ditampilkan menggunakan bahan eco-print dipadu tenun sutra Garut dan bordir.

 

BACA JUGA:

BLACKPINK Tampil Beda dengan Rancangan Desainer Indonesia

Gaun Ajaib Bella Hadid

 

“Pembelian produk kami oleh buyer pasti ada, tetapi apabila kami punya waktu lebih banyak untuk bertemu dengan buyer dan memasarkan produk kami, maka potensi penjualan dan kerja samanya akan jauh lebih optimal. Dengan penyempurnaan pada beberapa hal, perhelatan ini memiliki potensi dan peluang ke depan untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Novita.