Item Ikonik Favorit Pencinta LifeWear Uniqlo

 

Selalu menjadi item ikonik dan favorit pencinta LifeWear, Uniqlo kembali mengeluarkan koleksi kemeja flannel klasik. Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja flannel dari perusahaan ritel asal Jepang ini selalu menjadi item wajib bagi pencinta fashion, karena sifatnya yang timeless. Bisa digunakan kapan pun, bahannya yang nyaman khas LifeWear bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya. 

 

Bertempat di Hutan Kota Plataran, Uniqlo menghadirkan koleksi terbarunya dalam acara peluncuran bertajuk ‘Friday Flannel Night di Langit Senayan’. “Kami persembahkan rangkaian terbaru koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, perempuan, hingga anak-anak. Dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pecinta LifeWear, agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

 

BACA JUGA:

Nina Nugroho Membawa Busana Muslim Khas Cirebon ke Paris

IN2MOTIONFEST Kolaborasi Baru ISEF

 

Hadir dengan warna yang cerah, namun tetap hangat khas musim Fall/Winter, koleksi flannel ini memberikan semangat dan nuansa yang positif. Masih tetap mempertahankan kenyamanan 100% katun lembut, siluetnya tampak santai dengan desain sederhana dan serbaguna. Sehingga cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item Uniqlo lainnya. 

 

Tak heran jika koleksi Flannel ini selalu dinantikan, karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi. Mulai dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor bahkan hingga beberapa acara resmi casual. Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, Uniqlo juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi.

 

 

Para pencinta LifeWear yang ingin tampil maksimal, namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel bisa mengintip gaya dari #GengFlannel Wanita. Diwakili Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny. Sementara untuk #GengFlannel Pria menggandeng Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin, dan Ananda Omesh.

 

Dengan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022, banyak sekali gaya padu padan yang bisa diterapkan untuk berbagai karakter perempuan. Bagi yang ingin bergaya kasual dan sedikit boyish, bisa memadukan kemeja Flannel yang berlapis dengan Jeans Crop Loose Damaged atau Celana Jeans Slim Flare dengan HEATTECH Rompi Hangat Padded yang cocok untuk aktivitas di musim dingin namun tetap stylish. 

 

 

Sebaliknya, bagi yang ingin tampil feminin, juga bisa memadukan koleksi Flannel sebagai luaran untuk HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah Turtle Lengan Panjang maupun AIRism Katun Crop Bra Rib Tanpa Lengan dengan beberapa model bawahan rok serta skort.