Eversince Rilis Rangkaian Produk Perawatan Kulit Remaja

 

 

Permasalahan kulit bisa dialami siapa saja tanpa mengenal umur, tidak terkecuali bagi mereka yang baru menginjak remaja. Memilih produk skincare untuk remaja memang harus berhati-hati. Selain harus menentukan produk sesuai jenis dan kebutuhan kulit, pastikan juga untuk memilih produk yang aman dan sudah terdaftar di BPOM.

 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Kanmo Group selaku perusahaan distribusi ritel di Indonesia, mengenalkan produk perawatan kulit terbaru yang dikhususkan untuk remaja, yaitu EVERSINCE. Selain mengajak para remaja untuk belajar mengenai perawatan kulit dan mencintai diri sendiri, EVERSINCE ingin memberikan solusi untuk berbagai tantangan hormonal yang menyebabkan masalah kulit, seperti jerawat maupun komedo pada usia remaja.

 

BACA JUGA:

Parfum Terbaru Alchemist, Terinspirasi dari Ketenangan Kehidupan Alam

Terbaru dari BIES, Aroma Segar untuk Perempuan & Pria

 

EVERSINCE sekaligus memperkenalkan sembilan varian produk perawatan kulit wajah, dengan kegunaan yang berbeda. Mulai dari face wash gel, toner, moisturizer, sunscreen, anti-bacterial face mist, wash off mask, lip treatment, eye balm dan eye patch yang bebas alkohol, bebas paraben, dibuat dari bahan alami dan organik. EVERSINCE juga dilengkapi dengan label vegan-friendly dan cruelty-free, tidak menggunakan bahan kimia, zat buatan atau sintetis lainnya dalam proses produksinya serta sudah melewati tes hypoallergenic & dermatologically, sehingga menghasilkan formula yang aman dan efektif bagi kulit. Produk-produk EVERSINCE juga sudah lolos BPOM dan halal.

 

Kesembilan produk tersebut, antara lain EVERSINCE Face The Day - Face Wash Gel, EVERSINCE Gleam and Go - Toner, EVERSINCE Base Buddy - Moisturizer, dan lain-lain. Tak hanya itu saja, EVERSINCE juga memperkenalkan lima Brand Ambassador yang mewakili visi EVERSINCE untuk berani berekspresi dan memberikan energi positif bagi orang lain. Mereka adalah aktris tanah air Zsa Zsa Utari, Contect Creator Youtube Naisa Alifia Yuriza, penyanyi dan aktris muda Zara Leola, pengusaha Almedya Nayara, serta Influencer Kimberly Dawn Rider.

 

 

“Kanmo Group sudah cukup lama bergerak di industri ritel, kami merasa perlu untuk menjawab kebutuhan konsumen kami dengan menghadirkan produk berkualitas untuk kebutuhan perawatan kulit remaja. Remaja masa kini sangat detil dan merasa ingin semua produk perawatan kulit di pasaran dapat memenuhi kebutuhan, namun rata-rata mereka masih bingung untuk menentukan produk apa saja yang aman. Berbekal dari pemikiran itu, kami menghadirkan EVERSINCE dengan berbagai varian produk perawatan kulit dengan kegunaan yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan kulit usia remaja,” jelas Lina Paulina, Vice President EVERSINCE.

 

Lina menuturkan EVERSINCE mendorong kaum remaja untuk berani mengungkapkan keunikan, keberanian, dan energi positif dalam diri serta belajar untuk mencintai diri sendiri. Seluruh rangkaian produk perawatan wajah EVERSINCE sudah tersedia secara offline di seluruh gerai Justice di Indonesia, maupun secara online di beberapa marketplace.