POCO M5 Series Maksimalkan Performance dan Entertainment

 

POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia resmi menghadirkan POCO M5 series terbaru belum lama silam. Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gen Z agar bisa terus nge-GAS dengan dibekali fitur-fitur canggih, baik dari sisi hardware maupun software.

 

Seri smartphone POCO yang diciptakan sebagai pusat hiburan digital ini akan hadir dengan dua varian tipe yang disesuaikan dengan dua macam kriteria Gen Z saat mencari smartphone yang tepat untuk having fun sehari-hari. Yaitu. POCO M5 untuk pecinta mobile gaming dan POCO M5s untuk mereka yang gemar menikmati konten melalui smartphone sambil mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video yang berkualitas.

 

BACA JUGA:

Antusiasme Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

HUAWEI MatePad SE untuk Seluruh Anggota Keluarga

 

 

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan,”POCO M Series populer sebagai seri yang mampu memberikan pengalaman yang personal dan sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan oleh POCO Fans. Dan sebagai penutup tahun 2022 ini, kami menghadirkan 2 smartphone terbaik di kelasnya sekaligus, yaitu POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans!”

 

POCO M5 Maksimal Performanya

POCO M5 diciptakan untuk #GenerasiMaksimal yang ingin mendapatkan performa yang maksimal. Sebagai smartphone high performance, POCO M5 dilengkapi prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan, hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2. Berkat layar 6.58” FHD+ DotDrop Display serta refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz), layar POCO M5 mampu menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik, dan dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan kebutuhan.

 

 

POCO M5 dilengkapi fitur premium lain seperti Sunlight display, sehingga smartphone ini tetap nyaman digunakan di area outdoor ataupun di bawah sinar matahari, serta telah memiliki perlindungan Corning® Gorilla® Glass. POCO M5 memiliki baterai 5000mAh yang mampu digunakan 15 jam bermain game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby, serta mendukung 18W fast charging. Sementara dari sisi kamera, POCO M5 dilengkapi 50MP Triple Camera Hi-Resolution dengan 50MP main camera, 2MP depth camera, 2MP macro camera, dan 5MP front camera. Powerful smartphone ini memiliki dimensi 163.99mm x 76.09mm x 8.9mm dengan berat 201 gram, dan tersedia dalam 3 warna, yaitu Black, Green, dan Yellow, yang kesemuanya memiliki tekstur anti sidik jari.

 

POCO M5s Maksimal Serunya

Sebagai smartphone untuk menikmati berbagai hiburan, POCO M5s dibekali 64MP AI Quad Camera dengan kombinasi sempurna dari 64MP main camera, 8MP ultra wide angle camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera. Bagi pencinta selfie, 13MP front camera mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna ataupun video yang tajam.

 

 

Kemampuan kamera POCO M5s makin maksimal berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi, dan mampu menghasilkan berbagai foto yang maksimal, dari mode portrait dengan efek bokeh pada latar belakang, foto landscape dengan ultra wide angle, foto malam hari menggunakan night mode, menciptakan kreasi video slow motion, time-lapse, hingga explore aplikasi editing Sky Filter.

 

Layar AMOLED kembali hadir di dalam POCO M Series. POCO M5s telah menghadirkan layar 6.43” full HD+ AMOLED DotDisplay dengan dual speakers, untuk pengalaman maksimal dalam menikmati berbagai film favorit. POCO M5 Series akan bisa didapatkan pada penjualan perdana yang dimulai dari 11 hingga 17 November 2022. POCO menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna yang mencari kedua seri paling maksimal ini di periode tersebut. POCO M5 Series dilengkapi dengan layanan purna jual hingga 15 bulan garansi.

 

Elly | Foto: Dok. POCO