Duet Barbour dan Brompton Persembahkan Desain Terbaik ala Inggris

 

Apa jadinya jika merek fashion berpadu dengan sport? Kolaborasi yang ciamik tentunya, seperti yang dilakukan Barbour dan Brompton Bicycle. Khas dengan gaya hidup kota, Brompton Bicycle bertemu dengan Barbour yang memproduksi pakaian outdoor. Namun perbedaan tersebut justru menyatukan kedua brand Inggris ini dalam bentuk koleksi sepeda dan tas dengan warna khusus. Barbour yang didirikan pada 1894 di South Shield, Inggris Utara, telah terjual di lebih dari 55 negara, seperti Jerman, Itali, Spanyol, Perancis, Amerika, dan Jepang. Keahlian yang luar biasa serta gaya abadi mereka telah merebut hati penggemar di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:

Fanta Ubah Area Lintas Pelican Kuningan Jadi #PejuangKeseruan Corner

Lazada Hadirkan Mesin Diskon Raksasa Sambut 11.11

Sementara Andrew Ritchie menemukan 'karpet ajaib' untuk transportasi di perkotaan pada 1975 dan menciptakan sepeda lipat Brompton. Direkayasa secara ahli untuk terlipat kecil dan bisa dibawa bepergian ke mana saja, setiap sepeda dibuat dengan tangan di London. Membawa kembali kesenangan dalam perjalanan kota ke seluruh dunia. “Kolaborasi ini mengedepankan konsep praktis, bergaya, dan inovatif. Koleksi khusus ini telah dirancang dengan detail dengan memperhatikan hal-hal teknis, agar orang-orang dapat memakainya baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari,” kata Ian Bergin, Director of Menswear and Accessories Barbour.

 

Will Butler-Adams, CEO Brompton Bicycle menambahkan, “Koleksi baru ini memperlihatkan desain terbaik ala Inggris dari Brompton dan Barbour. Dengan adanya kolaborasi ini, kami memiliki satu tujuan, yaitu merayakan setiap perjalanan kita, baik dengan sepeda lipat Brompton maupun sebatas melakukan kegiatan sehari-hari kita.”

 

Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia turut menambahkan, “Kolaborasi Barbour dengan Brompton Bicycle adalah kolaborasi spesial. Oleh karena itu, hanya untuk peluncuran di Indonesia, pembelinya akan mendapat banyak benefit selain mendapatkan sepeda dan tas Barbour x Brompton Bicycle dengan edisi terbatas. Pembeli akan mendapat bonus bike tag dan sertifikat bertanda tangan CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams, serta berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi, seperti Garmin, Orvia Gelato, Proteinc. dan Royal Sports Performance Centre.” 

 

Salah satu koleksi yang tersedia adalah Barbour x Brompton C Line Explore - MSRP (termasuk tas holdall and pouch) seharga Rp46.650.000. Dikhususkan untuk perjalanan dengan pengaturan 6-gear, Barbour x Brompton C Line Explore memiliki sadel Brooks C17 yang cocok untuk segala cuaca dan roda ban Schwalbe Almotion. Tas yang dibuat oleh Barbour sangat pas untuk sepeda Brompton dan tampilannya juga dilengkapi dengan lapisan cat Amble Sands. Koleksi edisi terbatas Barbour x Brompton Bicycle dapat dibeli secara online di Tokopedia dan melalui dealer resmi Brompton Bicycle, yaitu One Bike Shop, Spinwarrior, Probicycle, Bike Corp dan Loyalindo.

 

Nur A | Dok. Brompton