Sajikan Atraksi Live Teppanyaki

 

Berkonsep open kitchen, Maison Tatsuya menyuguhkan pengalaman bersantap yang tidak biasa. Baru saja membuka outlet kelimanya di Jl. Pakubuwono VI No. 2, Women’s Obsession berkesempatan mengunjungi salah satu dari sedikit restoran yang menyajikan teppanyaki di Tanah Air ini. Restoran dengan eksterior rumah Jepang dengan kayu-kayu berwarna terang, memberi kesan nyaman. Berbagai pernak-pernik negeri Sakura pun tampak menghiasi dinding.

 

 

Resepsionis membawa kami ke main dining area, tempat empat meja teppanyaki besar berkapasitas 30 orang berada. Jendela kaca besar hingga ke langit-langit di satu sisi membiarkan sinar matahari menjadikan ruangan tampak luas. Unggul Yudaningrat, Brand Manager Maison Tatsuya, yang menemani Women’s Obsession mengatakan itu adalah salah satu hal yang membedakan dengan outlet lainnya yang berada di dalam mal. Bagi Anda yang ingin menikmati acara bersantap yang lebih intim terdapat private room berkapasitas delapan orang dengan pemandangan taman Jepang kecil yang menyegarkan.

 

BACA JUGA:

Selebrasi Sore dengan Tipsy Tea di Raffles Hotel Jakarta

Gontran Cherrier, Tak Sekadar Toko Roti

 

Hari itu kami dilayani oleh Chef Rahman Anugrah yang telah bergabung sejak Maison Tatsuya pertama didirikan. Dengan lincah, dia memainkan berbagai peralatan memasak menjadi atraksi yang mengundang decak kagum. Mulai dari juggling spatula dan telur, fire show, serta atraksi seru lainnya sambil memasak hidangan pesanan. 

 

 

Maison Tatsuya menyajikan delapan pilihan set menu teppanyaki, antara lain ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Tenderloin atau Sirloin. Tak ketinggalan pelengkapnya, seperti tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup. Di luar Teppanyaki set ini, pengunjung juga dapat memesan menu ala carte sebagai tambahan menu, seperti menu seasonal Lobster yang sedang dihadirkan saat ini. Kita dapat menikmati menu-menu Teppanyaki dengan tiga saus Maison Tatsuya, yaitu saus goma tare untuk sayuran, saus seafood, dan saus steak untuk daging. 

 

 

Anda dapat langsung mencicipi hidangan sambil menyaksikan Chef memasak bahan selanjutnya, ditemani berbagai pilihan Maison Tatsuya Specialty Drink, juice, beer maupun sake. Jangan lupa siapkan kamera untuk merekam atraksi sang juru masak dan unggah ke media sosial untuk mendapatkan Free Banana Flambe dengan menunjukkan postingan Anda. Selain Banana Flambe, tersedia pula berbagai hidangan pencuci mulut lainnya, seperti Baked Apple Crumble, Matcha Creme Brulee, Choco Lava, Milk Pudding with Coffee Sauce, dan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.