Temukan Inspirasi Pernikahan di Wedding Celebration Festival 2023

 

Wedding Celebration Festival (WCF) yang selalu diadakan setiap tahunnya sering kali menjadi salah satu sumber inspirasi bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan hari bahagia. Diadakan secara hybrid WCF 2023, melalui online  lewat situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022. Sedangkan secara offline dilaksanakan pada 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

 

Tahun ini WCF memperkenalkan inspirasi pernikahan bertemakan multisensory wedding. Menggunakan elemen ramah lingkungan bernuansa purple mauve yang diperkirakan akan menjadi tren tahun depan. Diikuti lebih dari 200 vendor ajang tahunan ini menghadirkan banyak pilihan venue hotel, dekorasi, dan ide pernikahan. Tak hanya itu, ada pula layanan spa & healthcare bagi calon pengantin.

 

BACA JUGA:

IPEX 2022 Hadirkan Gebrakan Baru Talkshow Indonesia

Majukan Fondasi Bisnis Rintisan Lewat AKSI Perempuan

 

Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group, menyampaikan, “Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC (First Get the Inspiration Then Meet Them).” Beragam promo menarik juga ditawarkan oleh vendor berkualitas selama gelaran berlangsung. Para calon pengantin pun bisa mencari vendor sesuai dengan budget yang dimiliki.

 

Lebih lanjut Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah menjelaskan, “WCF 2022 merupakan tempat para calon pengantin dan vendor bertemu secara hybrid untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023. Pameran ini akan dikemas dengan menarik, agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin.”

 

Selain deretan vendor berkualitas dan berpengalaman, WCF juga mengadakan undian berhadiah bagi para calon mempelai yang bertransaksi selama festival. Adapun grand prize yang bisa didapatkan berupa 1 unit mobil BR-V, 5 handphone Samsung A53 5G, dan 3 paket berbulan madu ke Bali. Tata cara untuk mengikuti undian grand prize WCF 2022, yaitu menghubungi vendor secara online atau datang langsung ke JCC, melakukan pembayaran ke vendor bersangkutan dan meminta bukti pembayaran dari vendor (syarat untuk mendapatkan nomor kupon untuk pengundian grand prize), mengisi data melalui situs Weddingku.com dan upload KTP atau SIM.

 

 

Kemudian Weddingku akan mengeluarkan kupon undian berbentuk nomor voucher digital. Pengundian pemenang dilakukan pada tanggal 27 November 2022 pukul 21.00 WIB secara online melalui Zoom. Semakin banyak calon mempelai bertransaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

 

Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk tiga hari pameran sebesar Rp25.000. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

 

 

Pada hari ketiga pameran ini, para pengunjung di WCF memberikan respons positif. Perhelatan WCF memberikan banyak ide dan menawarkan berbagai macam konten menarik yang menginspirasi konsep pernikahan yang diinginkan. Beberapa vendor terkemuka juga ikut meramaikan di pameran WCF 2022. Di antaranya, Wedding Venue dari The Ritz-Carlton Jakarta, perhiasan dan cincin pernikahan dari Frank & Co., Wong Hang Tailor, Alisha Bride, White Pearl Decoration, Mario Minardi, Camio Pictures.

 

“Kami sedang merencanakan pernikahan tahun depan. Dengan menghadiri pameran WCF ini kami mendapatkan inspirasi pernikahan terkini dan WCF ini menjadi jawaban kami menemukan vendor yang sesuai baik dari segi budget dan konsep untuk mewujudkan impian pernikahan kami,” ucap Dyna dan Dimas, salah satu pasangan calon pengantin yang hadir di WCF 2022

 

Nur A | Dok. WCF