Reebok x Cardi B Luncurkan Lagi Koleksi Eksklusif

 

Menjadi brand ambassador Reebok sejak tahun 2018, Cardi B kembali berkolaborasi meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian terbaru. Kolaborasi bertajuk ‘Let Me Be… Next Level Energy’ ini terinspirasi semangat dan energi musisi ternama dunia ini. Didominasi warna-warna cerah seperti kristal, koleksi ini seakan memancarkan cahaya dan memberikan energi melalui tekstur dan bahan yang digunakannya.

 

Pada peluncuran koleksi ini, Reebok dan Cardi B juga memperkenalkan dua siluet footwear terbaru. Pertama, Club C Cardi V2 Club yang merupakan pembaruan Club C Cardi yang pertama diluncurkan pada 2020. Siluet terbaru ini menggunakan bentuk asimetris yang terinspirasi dari berbagai usaha yang dimiliki Cardi B.

 

BACA JUGA:

Raih Sertifikat B Corp SukkhaCitta Ciptakan Peluang Ekonomi Sekaligus Merawat Bumi

ISWI Boyong Siswanya Jajal Thailand Fashion Week 2023

 

Karakteristik rapper asal Amerika Serikat yang mencolok ini pun dapat terlihat pada desain outsole bertingkat dengan overlay yang besar. Adapun koleksi sepatu ini tersedia dalam warna blue slate, ultima purple, mars red, core black, dan modern beige. Footwear teranyar ini dirilis dengan kisaran harga Rp1.599.000-Rp1.799.000.

 

Bersama dengan koleksi sepatu yang diluncurkan terdapat pula koleksi fashion dan olahraga yang beragam. Energi Cardi B yang luar biasa pun dapat ditemukan pada setiap koleksi pakaian ini mulai dari desainnya yang mencolok dan mengikuti bentuk tubuh. Adapun koleksi pakaian yang diluncurkan terdiri dari Cardi Crop Top dengan desain racer back memadukan bentuk asimetris, kain berkilau pada pakaian ultra-fitted fit. Tersedia dalam warna black, crop top ini dijual seharga Rp599.000.

 

 

Cardi B Legging Short yang dijual seharga Rp799.000. Legging ini menggunakan karet pinggang elastis beserta dengan jahitan yang sengaja dirancang untuk menciptakan efek kontur bagi pemakainya. Bila dipadukan dengan high rise cut yang serasi akan memberikan tampilan menarik yang cocok bagi semua bentuk tubuh. Tersedia dalam warna modern beige.

 

“Saya tidak akan berada pada titik di mana saya berada, jika saya tidak terus mendorong setiap batas dalam hidup dan pekerjaan saya. Untuk koleksi terbaru ini, saya berkolaborasi dengan team Reebok untuk menunjukkan kecintaan saya terhadap segala kerja keras ke dalam setiap koleksi, agar para penggemar saya juga dapat memancarkan semangat yang sama dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ungkap Cardi B.

 

Nur A | Dok. Reebok