Demo Store Pertama & Terlengkap Dyson di Jakarta

 

Berambisi mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen, sehingga bisa berinteraksi dengan aneka produk baru dan bertanya beragam hal kepada Dyson Expert. Akhirnya, Dyson resmi membuka Demo Store terlengkap pertama di Jakarta yang terletak di Ground Floor Pondok Indah Mall 3 (8/12).

 

Ruang Demo imersif ini merupakan bagian dari ambisi global Dyson untuk senantiasa mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen. Area seluas 93 meter persegi akan mewadahi semua portofolio teknologi utama Dyson, yang akan membantu pelanggan melihat, menjelajahi, dan lebih memahami cara kerja teknologi Dyson. Ruang baru ini juga menawarkan area penataan rambut yang tertutup bagi muslimah.

 

BACA JUGA:

Penghisap Debu Nirkabel Tercanggih, Dyson V15 Detect

Dermies Hello Glow Perawatan Kulit Gen Z

 

Ruang ini bertujuan untuk menyoroti teknologi yang terdapat di dalam mesin-mesin Dyson, disertai zona demonstrasi dan tampilan interaktif yang dapat menampilkan cara kerja mesin. Mulai dari menunjukkan keefektifan penghisap debu Dyson, demonstrasi kualitas udara yang menampilkan data kualitas udara secara langsung, hingga Beauty Lab dan pembeli dapat menata rambutnya dengan teknologi terbaru Dyson. Demo Store Dyson juga berfokus menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk langsung mencoba produk tanpa gangguan, agar mendapatkan pengalaman produk terbaik sebelum memutuskan untuk membeli.

 

 

Demo Store Dyson terbaru ini memiliki ruang khusus untuk penataan rambut di tempat, dilengkapi dengan dua tempat tertutup. Di tempat ini, pelanggan dapat bertemu dengan Dyson Expert yang bisa memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson, berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan. Dyson Beauty Lab merupakan area penataan rambut tertutup yang memungkinkan pengguna hijab untuk turut merasakan pengalaman yang lebih personal.

 

Ketika membeli langsung dari Dyson, pelanggan dapat mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dengan pilihan warna edisi terbatas. Pada Personalisation Bar, pelanggan juga akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka, khususnya untuk presentation case Dyson SupersonicTM hair dryer, Dyson AirwrapTM styler dan Dyson CorraleTM straightener dengan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah. 

 

Elly | Foto: Dok. Dyson Indonesia