Liburan Mewah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

 

Sebagai Pullman Resorts pertama di Indonesia, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menyambut tamu dengan ruang yang mereka butuhkan, baik untuk fokus, bekerja, maupun bermain. Dengan 21 vila yang indah, para tamu dapat menemukan pengalaman liburan yang mengesankan dan memanjakan diri dengan suasana alam yang mempesona.

 

“Tamu dapat menikmati pemandangan indah yang menghadap ke tiga gunung megah di Jawa Barat, Pangrango, Salak, dan Geulis. Sejauh mata memandang keindahan yang memukau akan memberikan suasana tenang bagi para wisatawan,” ujar Gilles Tressens selaku General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

 

BACA JUGA:

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jumeirah Bali

Sensasi Elegan dan Tak Terlupakan

 

Salah satu keunggulan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention adalah layanan eksklusifnya. Tamu vila akan disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan sempurna. Pengalaman menginap di vila menjadi semakin berkesan dengan adanya layanan Villa Butler yang memiliki pengetahuan luas terhadap preferensi para tamu. Terdapat pula akses khusus bagi wisatawan untuk masuk dan keluar vila yang memberikan keleluasaan optimal.

 

Beragam vila dengan satu hingga tiga kamar tidur berdesain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern memberikan nuansa berkelas. Dilengkapi furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri, keanggunan desain vila dipercantik pula dengan perabotan sarat elemen kayu. Balkon dan teras luas menghadap kebun dan area persawahan turut menambah rasa nyaman.

 

 

Berada terpisah dari vila-vila lain dan fasilitas resor, melewati kolam, sungai, kebun dan sawah, tamu dapat menemukan Presidential Villa. Vila ini merupakan vila terbesar di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, tersedia bagi wisatawan yang memilih untuk menikmati kemewahan eksklusif.  Dengan luas 473 meter persegi, vila berdesain modern ini didominasi berbagai warna cerah yang mewarnai tata ruang dan furnitur.

 

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan, Presidential Villa memiliki tiga kamar tidur luas dengan ranjang berukuran king dan twin.  Anda pun dapat meminta tambahan tempat tidur, tanpa dikenakan biaya tambahan. Para tamu akan merasa sangat dimanjakan dengan fasilitas Presidential Villa yang lengkap, seperti luasnya ruang tamu dan ruang makan. 

 

BACA JUGA:

5 Hotel Mewah Terbaik di Tanah Air

Destinasi Resor Wellness Tourism

 

Vila dilengkapi balkon pribadi menghadap pemandangan hijau dan kolam renang tanpa batas sepanjang 15 meter dengan pusaran air dan teras kayu. Suasana yang cocok untuk bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, serta panorama gunung yang memberikan rasa tenteram. Tersedia juga fasilitas dapur dan kamar tidur terpisah untuk asisten rumah tangga akan memudahkan dan menyempurnakan pengalaman menginap di Presidential Villa.

 

Layaknya tempat tinggal pribadi, Presidential Villa menambahkan kesempurnaan dengan ragam fasilitas yang unik. Api unggun dan bioskop luar ruangan memungkinkan kita menikmati hiburan dan indahnya suasana malam. Meja makan untuk enam orang yang bergaya “alfresco” dan banyaknya ruang terbuka bisa digunakan dengan leluasa, mulai dari kegiatan anak-anak, sesi yoga, hingga menikmati barbeque yang disiapkan secara pribadi di vila.

 

 

Dibangun di atas tanah seluas 14 hektar, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention menyediakan berbagai program untuk para tamu dari segala usia. Tak hanya itu saja, resor juga memiliki jalur joging sepanjang 3 km dengan lima titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, “Nature Walk” menuju Herb Garden dan sawah seluas dua hektare.

 

Cobalah “Tram Tour” ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor, Anda bisa mengikuti beberapa kegiatan favorit di sini. Cocok untuk segala usia, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention bisa jadi tempat staycation bagi Anda sekeluarga yang tidak ingin bepergian jauh menjelang liburan akhir tahun.

 

Nur A | Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention