Blibli Pastikan Hari Ibu Dirayakan dengan Istimewa

 

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022, 12,72% perempuan di Indonesia menjalani peran sebagai kepala rumah tangga. Data ini menunjukkan peran ibu yang makin sentral menjalani berbagai peran dalam lingkup keluarga, baik karena kebutuhan maupun dorongan untuk mandiri. Pada saat yang sama, menjalani berbagai peran memberikan tantangan tersendiri bagi ibu seiring sulitnya membagi waktu, misalnya antara bekerja dan mengurus anak, yang berpotensi mendorong kelelahan fisik dan emosional.

 

Turut memperingati sekaligus mengapresiasi Hari Ibu, Blibli sebagai e-commerce tepercaya mempertegas perannya sebagai support system bagi pelanggan dalam menjalani berbagai perannya dalam kehidupan. Melalui ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup yang inklusif, Blibli berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para ibu dalam berbelanja online. 

 

BACA JUGA:

Perkenalkan Ragam Profesi Peringati Hari Jadi ke-11 Komunitas Ibu Profesional

MarkPlus Conference 2023 Prediksi Dinamika Industri Tumbuh Positif

 

Pada peringatan Hari Ibu kali ini, Blibli menggelar program spesial “Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu”. Berlangsung pada 17 - 24 Desember 2022, terdapat serangkaian penawaran spesial untuk meluangkan waktu bersama ibu dengan berbelanja, atau memberikan hadiah istimewa kepada ibu. 

 

“Blibli menyediakan beragam hal yang diperlukan para ibu, mulai dari kebutuhan harian hingga tiket hiburan, dengan jaminan produk 100% orisinal, peluang gratis ongkir, dan jangkauan pelanggan yang luas. Kami harap ekosistem Blibli yang inklusif ini dapat terus mendukung pelanggan untuk tetap bisa Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu, kapanpun dan dimanapun,” ujar I Gusti Ayu Fajar, Executive Vice President (EVP) Marketing Blibli.

 

 

Irma Gustiana, Clinical Psikolog dan Founder Klinik Ruang Tumbuh mengatakan bahwa support system menjadi penting bagi ibu dalam menciptakan keseimbangan hidup dan memberikan kemudahan menjalani berbagai perannya. Terlebih dengan segala sesuatu yang berubah begitu cepat saat ini, mendorong para ibu dan juga kita semua untuk lebih adaptif. 

 

“Oleh karenanya, memiliki support system bisa membantu ibu lebih optimal dalam mengalokasikan waktu dan energi untuk lebih banyak hal yang bermakna. Kehadiran platform teknologi seperti Blibli dalam hal ini menjadi support system yang dapat memudahkan ibu dalam mengaktualisasi diri dan menjalankan berbagai tanggung jawab, sekaligus memberikan ketenangan dan rasa aman di tengah setiap kebutuhan dan kesibukannya,” jelasnya.

 

 

Program spesial Holiyay Market hadir menawarkan rangkaian promosi istimewa untuk berbelanja kebutuhan harian, kado Natal, dan Tahun Baru, serta mewujudkan wishlist akhir tahun. Berbagai produk yang terkurasi serta 100% orisinal bisa menjadi inspirasi hadiah untuk ibu. Mulai dari kategori Skincare & Make Up, Kitchen Appliances, Luxury Goods, Bouquet & Chocolate, serta Jewellery. Semua disertai dengan layanan antar dua jam pasti sampai (untuk kota-kota tertentu), peluang gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali, dan masih banyak penawaran seru lainnya. Jangan lewatkan waktu untuk memberikan yang terbaik untuk Ibu, yaaa…

 

Nur A | Dok. Blibli