Kumpul Seru dan Santai di Greyhound Cafe

 

Tampil baru dengan konsep 2 in 1, Arena Group membawa restoran favorit warga ibu kota ke La Spezia BPBD, Summarecon Bekasi. Greyhound Cafe dan Maison Tatsuya hadir di satu tempat, menjanjikan pengalaman makan maupun berkumpul yang menyenangkan. Terletak dalam satu bangunan stand alone di tengah area La Spezia, kedua restoran tetap tampil dengan ciri khas masing-masing.

 

Dari luar, terlihat bangunan luas dengan facade grid hitam modern dan tribun teras outdoor diteduhi pepohonan hijau yang memberikan kesejukan. Pengunjung dapat menyusuri jalan samping melalui selasar kayu dengan taman Jepang di sampingnya untuk memasuki outlet. Begitu sampai di pintu utama, kita akan disambut oleh staff dan diarahkan ke tempat yang diinginkan.

 

BACA JUGA:

Selebrasi Sore dengan Tipsy Tea di Raffles Hotel Jakarta

Gontran Cherrier, Tak Sekadar Toko Roti

 

Berada di sebelah kiri terdapat Maison Tatsuya yang terkenal dengan atraksi live teppanyaki. Sementara, di kanan lobi utama Greyhound Cafe memiliki ruangan luas berhiaskan tanaman hijau dengan langit-langit yang tinggi. Kaca besar di sekeliling outlet memungkinkan sinar matahari masuk, sehingga ruangan terasa segar.

 

Di area main dining, kita bisa berkumpul sambil menikmati menu-menu favorit Greyhound Cafe bersama dengan keluarga maupun teman-teman. Suasana menjadi lebih hidup dengan suara bartender yang beraksi membuat minuman atau chef yang sedang sibuk menyiapkan dessert di area bar.

 

 

Ruangan main dining terdiri dari tiga area, lantai 1, Mezzanine, dan lantai 2. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara semi privat dapat menggunakan area Mezzanine ataupun lantai 2. Agar acara hang out lebih meriah, Greyhound Cafe juga menyediakan fasilitas acara, seperti projector, screen, sound system, dan mic. 

 

Lebih senang dengan suasana terbuka? Anda bisa memilih duduk di sofa outdoor ataupun bersantai dengan bean bag di tribun teras. Nikmati pemandangan danau sambil bercengkerama ataupun menyeruput kopi. Greyhound Cafe juga menyediakan wifi gratis bagi para pengunjungnya.

 

 

Sama seperti Greyhound Cafe lainnya, di sini menyediakan menu-menu Thai Food with a Twist. Chef Dao yang sudah tinggal di Indonesia selama lima tahun menyajikan menu-menu Thailand dengan sentuhan western atau menu western dengan sentuhan Thailand. Varian menunya pun beraneka ragam, mulai dari soup, salad, snack, main course, hingga dessert. 

 

“Kami menyediakan berbagai hidangan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya rasanya yang enak, tetapi kami juga menghadirkan pengalaman unik bersantap di Greyhound Cafe, seperti Waterfall Sirloin on Hot Plate. Sirloin steak disajikan di atas hot plate dan diantar ke meja pengunjung dalam keadaan sizzling dengan wangi yang menggugah selera. Pengunjung dapat menentukan sendiri tingkat kematangan steak sesuai selera dan menikmatinya dengan saus Thailand dari Greyhound Cafe,” jelas Unggul Yudaningrat, selaku Brand Manager Greyhound Cafe dan Maison Tatsuya. 

 

BACA JUGA:

The Dining Room Take Over by Chef Fernando

Sensasi Japanese Fusion yang Tak Biasa

 

Dia juga menjelaskan contoh lainnya yang tak kalah populer, seperti Surprise Pineapple Fried Rice. Nasi goreng ini terdiri dari kombinasi kacang, abon, kismis, dan quinoa yang disajikan dengan BBQ Seafood satay serta Jaew Sauce yang menyegarkan. Uniknya, pengunjung harus menggoyang-goyangkan nanas untuk mengeluarkan nasi goreng.

 

Selain kedua menu tersebut, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai menu favorit Greyhound Cafe lainnya, seperti Ayutthaya Grilled King Prawn, Sizzling Giant Squid, Thai Beef Paradise, Muay Thai Grilled Chicken, Southern Thai Yellow Curry Salmon. Bagi pengunjung muslim pun tak perlu khawatir, karena Greyhound Cafe Summarecon Bekasi tidak menyediakan menu babi (no pork, no lard).

 

 

Greyhound Cafe menyediakan pula berbagai pilihan kopi yang menggunakan biji kopi 100% arabica, yang cocok dijadikan black coffee maupun di-blend dengan susu. Kita pun dapat merasakan berbagai kreasi minuman lainnya, seperti Thai Tea Granita, Pink Journey, Fruity Shaky Yogurt atau pilihan mocktail lainnya, sambil menyantap snack atau dessert. Beberapa pilihan snack dan dessert favorit, antara lain Greyhound Cafe Famous Fried Chicken Wings, Salmon Carpaccio in Spicy Hot Sauce, Happy Toast, Fresh Coconut Crepe Cake, Walnut Choco Cake, dan lainnya. 

 

Greyhound Cafe Summarecon Bekasi beroperasional dari pukul 11.00 - 22.00 setiap Minggu-Kamis. Untuk di hari Jumat dan Sabtu, Greyhound Cafe Summarecon Bekasi mengadakan live music dengan jam operasional pukul 11.00 - 24.00. 

 

Nur A | Dok. Greyhound