Berbagi & Bermain Bersama, Kidz Station Donasikan Ribuan Mainan di Hari Natal

 

Momen Natal menjadi peringatan untuk menebar cinta dan kasih kepada sesama di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Kidz Station menyebarkan kebahagiaan dan sukacita ke lebih banyak anak-anak Indonesia, melalui program donasi bertajuk 'Berbagi & Bermain Bersama'.

 

Kidz Station mengalirkan lebih dari 1000 mainan kepada anak-anak yang kurang melalui berbagai yayasan dan panti asuhan, guna terus menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak Indonesia (21/12). Perusahaan ini merupakan brand dari PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA), bergerak di bidang ritel mainan anak, perlengkapan, pakaian, hingga alat tulis terbesar dan terlengkap di Indonesia.

 

Selama dua dekade, Kidz Station menawarkan berbagai koleksi mainan beragam fungsi yang berkualitas bagi anak-anak, bahkan hingga remaja dan dewasa, dari berbagai merek terbaik dunia. Hal ini merupakan komitmen Kidz Station untuk dapat membawa inspirasi dan memicu kreatifitas anak Indonesia.

 

 

 

Baca juga:

Conrad Bali Siapkan Acara Liburan Menarik Akhir Tahun

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jumeirah Bali

 

“Di momen Natal dan Tahun Baru ini, kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan program Berbagi & Bermain Bersama. Ini adalah bentuk pemberian kembali dan ucapan terima kasih kami kepada anak-anak Indonesia dan seluruh konsumen kami, yang telah mempercayakan Kidz Station sebagai tempat bahagia mereka. Harapannya, program ini dapat menjadi media berbagi kebahagiaan dan suka cita bagi anak-anak Indonesia,” ungkap Yoke Latif, perwakilan dari PT MAP Aktif Adiperkasa.

 

Sebelumnya di tahun ini, program Bermain & Berbagi Bersama telah diadakan menjelang momen Ramadan. Melalui program ini, Kidz Station mengajak anak-anak dan supplier-nya untuk bersama-sama mendapatkan keuntungan layak pakai mainan untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Mainan-mainan tersebut kemudian didistribusikan melalui mitra-mitra pihak ketiga yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, lembaga swadaya masyarakat, institusi pendidikan, hingga rumah sakit.

 

“Kami bersyukur dapat mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 1000 mainan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada Panti Asuhan Keluarga Kasih (Yayasan Prima Unggul) dan Panti Asuhan dan SLB Elsafan yang telah membantu kami mendistribusikan mainan-mainan tersebut. Kami harap donasi ini dapat menambah kebahagiaan anak-anak dan keluarga di momen liburan ini,” tambah Yoke.

 

Di donasi kali ini, Kidz Station mendistribusikan-mainan dari berbagai merek dan fungsi, seperti LEGO, PlayDoh, Transformers, Marvel, Disney Princess, Smiggle, OshKosh, Carter's, FAO, Discovery, PJ Mask, dan masih banyak lagi. Kidz Station juga ingin berbagi kebahagiaan dan sukacita kepada konsumen setianya dengan memberikan diskon hingga 70% di outlet-outlet Kidz Station tertentu.

 

(Elly | Foto: Dok. Kidz Station)