Gerai Baru ke-35 SKIN+ by EUROMEDICA, Melayani Wilayah ‘Jaksel’

 

Perawatan kulit wajah sehat telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat sekarang ini. Di tengah situasi pandemi Covid-19 hingga pandemi mereda, kegiatan perawatan kulit wajah sehat tetap menjadi kebutuhan banyak orang.

 

Itulah sebabnya, EUROMEDICA Group sebagai perusahaan di bidang kecantikan dan aesthetics, terus melakukan ekspansi salah satu brand-nya, SKIN+ by EUROMEDICA dengan membuka gerai baru Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan (27/12/2023). Dengan konsepnya one stop solution service untuk membantu klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat dan semakin menjangkau khalayak luas terutama di wilayah ‘Jaksel’.

 

BACA JUGA:

Tren Kecantikan Lokal dari ZAP Beauty Index 2023

Mengikis Bercak Gelap Bandel pada Wajah

 

VP of Business Unit Euromedica Andri Susanto mengatakan, “Selama pandemi di tahun 2022 kami berhasil membuka 10 cabang baru yang tersebar di Jabodetabek. Ini adalah klinik ke-35 dan kami harus fokus pada service dan result. Termasuk harus menghargai klien yang sudah jauh-jauh datang ke sini meluangkan waktunya, sehingga kami harus memberikan pelayanan dan hasil yang terbaik.”

 

Perawatan yang dihadirkan di sini menggunakan teknologi modern dari Eropa–Spanyol untuk memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan setia SKIN+ Clinic. Hal ini sesuai dengan inovasi teknologi modern yang dimiliki SKIN+ by EUROMEDICA dalam menawarkan berbagai macam treatment wajah dan tubuh yang terbaik.

 

 

 

Menyajikan konsep terkini, yaitu Trilogy 2.0, menjadi salah satu terobosan baru di dunia estetika. Memberikan perawatan kulit dengan teknologi modern lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit (jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini).

 

"Hadirnya konsep Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit. Terutama Medical Facials merupakan tiga rangkaian treatment untuk semua jenis kulit berfungsi membersihkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit, sehingga tampak lebih kenyal dan lembap," ujar dr. Lisda Putri Nurcahaya, salah satu dokter kecantikan yang hadir di acara grand opening Skin+ Clinic Lippo Mall Kemang.

 

Di dalam konsep Trilogy 2.0 terdapat tiga tahapan treatment yang dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Pertama adalah Medical Facials, yaitu perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan tiga rangkaian terapi: Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis, lalu laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

 

 

Kedua adalah Recovery Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment: Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi berbeda dalam proses peremajaan kulit.

 

Ketiga, Maintenance Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit, agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

 

Pada grand opening cabang ke-35 di Lippo Mall Kemang ini, SKIN+ memberikan promo spesial setiap pembelian treatment sebesar IDR 1 juta, mendapatkan Free Homecare Kit Senilai IDR 500K khusus untuk new client. Ada pula promo Pay 3 Get 5 Treatments dan Diskon 35% untuk All Treatments dan Product untuk all client. Kabar baiknya promo dapat digabungkan dan berlaku sampai dengan 31 Desember 2022. (Elly | Foto: Dok. SKIN+ by EUROMEDICA)