Brompton Hadirkan Shop-in-Shop Perdananya di Indonesia

Brompton memperluas jaringan penjualan offline authorized dealers dengan menghadirkan Brompton Shop-in-Shop (SIS) perdananya. Bertempat di Grand Indonesia Shopping Mall, lokasi selanjutnya yang dipilih adalah Planet Sports Mall Kelapa Gading 3 pada Januari 2023 ini.

 

Kevin Wijaya selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan, “Dibukanya Brompton SIS di pusat perbelanjaan, diharapkan bisa semakin menjangkau masyarakat urban Jakarta untuk mendapatkan segala kebutuhan mereka terhadap sepeda Brompton dan juga agar bisa mendapatkan harga sesuai dengan standar harga retail Brompton.”

 

 

Dia menjelaskan tentang kolaborasi dengan MAP Active, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Bromptoneer. Sehingga mereka dapat memilih jenis produk Brompton yang diciptakan untuk berbagai kegiatan penggunanya. Antara lain sebagai commuter & utility bike untuk beraktivitas sehari-hari, seperti bekerja, pergi ke supermarket dan lainnya. Atau sebagai leisure maupun traveling bike untuk beraktivitas saat akhir pekan.

 

Baca Juga:

Ajang Teknologi Terbaru CES 2023 Digelar di Las Vegas

Sharp Luncurkan TV 4K AQUOS XLED pada CES 2023

 

Brompton SIS ini juga merupakan manifestasi nyata dari tujuan Brompton, yaitu Creating Urban Freedom for Happier Lives. Untuk menghadirkan store ini, Brompton Bicycle Indonesia bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang merupakan anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

 

Jika datang langsung ke store, Brompton menyediakan layanan demo bike, yakni layanan mencoba sepeda Brompton di area toko. Dengan demikian calon pengguna dapat langsung mencoba dan mengenali fleksibilitas sepeda Brompton untuk fold dan unfold. (Indah | Dok. Brompton)