Pilihan Perhiasan Sambut Tahun Kelinci Air

 

Menyambut Chinese New Year atau yang kita kenal dengan sebutan Imlek bisa dengan banyak cara. Salah satunya seperti yang diadakan PT Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi 3 brand perhiasan ternama di Indonesia, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

 

Sebagai perusahaan fine jewelry terbesar di Indonesia, CMK menghadirkan filter Instagram menarik untuk menyambut Tahun Kelinci Air. Siapa pun bisa mencoba filter yang akan menambahkan efek animasi seolah penggunanya memiliki atribut, seperti kumis dan telinga kelinci.

 

BACA JUGA:

Sakra, Film Laga Terbaru Donnie Yen

Kampanye Baru Gucci Sambut Tahun Kelinci

 

Tidak hanya filter Instagram khusus untuk menyambut Imlek, MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler sama-sama meluncurkan activity menarik sebagai tanda sukacita dari Tahun Kelinci Air. MONDIAL akan memberikan amplop angpao di setiap butiknya. Satu set angpao eksklusif dari ini bisa didapatkan para pelanggan dengan pembelian perhiasan (syarat dan ketentuan berlaku).

 

 

Sementara itu, Frank & co. sebagai brand perhiasan pertama CMK mengajak para pelanggan mencoba filter Instagram yang telah dirilis dan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif.

 

Tiga orang beruntung yang sudah mencoba filter Instagram khusus Chinese New Year dari Frank & co. akan mendapatkan Exclusive Hampers. Selain itu, masih ada juga Exclusive Hongbao yang bisa didapatkan oleh 5 orang beruntung yang juga sudah mencoba filter Instagram khusus dari Frank & co. ini.

 

 

Terakhir, The Palace Jeweler yang merupakan brand CMK dengan konsep “National Jeweler” meluncurkan promo gift with purchase. Pelanggan akan mendapat hadiah set angpao dengan pembelian perhiasan (syarat dan ketentuan berlaku). 

 

Tak hanya itu, the Palace Jeweler juga mengeluarkan koleksi khusus menyambut Chinese New Year. Sesuai namanya, Ruby Collection, setiap perhiasan pada koleksi ini semuanya bertatahkan batu ruby dengan warna merah yang identik dengan Imlek.