Berlisensi Sony Playstation Headset Gaming Kaira Berikan Pengalaman Bermain Imersif

 

Menawarkan pengalaman lebih imersif selama permainan berlangsung, Sony Playstation menghadirkan headset gaming yang memanjakan para gamer di Indonesia. Kaira X, Kaira HyperSpeed, dan Kaira Pro HyperSpeed adalah tiga headset dari brand Razer yang mendapat lisensi resmi dari pabrikan asal Jepang tersebut.

 

Headset Kaira series ini memiliki kelebihan dalam memastikan kemenangan dalam kompetisi game berkat sejumlah fitur. Di antaranya Razer™ TriForce 50mm Drivers yang mampu memproses nada tinggi, sedang dan rendah secara terpisah, sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.

 

BACA JUGA:

Ajang Teknologi Terbaru CES 2023 Digelar di Las Vegas

Sharp Luncurkan TV 4K AQUOS XLED pada CES 2023

 

Fitur Razer™ HyperClear Cardioid Mic berupa mic yang bisa ditekuk memastikan suara pemain bisa ditangkap dengan jernih tanpa gangguan dari bunyi-bunyian di sekitar. Begitu pula Razer™ Flowknit Memory Cushions menghadirkan kenyamanan bagi telinga pengguna, bahkan dalam sesi game yang panjang.

 

Kaira X, dengan jack 3.5mm, tidak hanya efektif saat bermain konsol Playstation, tetapi juga platform permainan lainnya dengan kelebihan audio dan mic dari Razer. Desainnya juga selaras dengan desain konsol serta pengendali Playstation®5 untuk mendukung gaya hidup penggunanya.

 

 

Sementara Kaira HyperSpeed adalah headset nirkabel dengan koneksi audio latensi rendah untuk memastikan komunikasi berjalan secara langsung melalui fitur Razer™ HyperSpeed Wireless. Masa pakai yang panjang hingga 30 jam memastikan perangkat ini selalu tersedia menemani sesi permainan pengguna.

 

Sedangkan Kaira Pro HyperSpeed memboyong keunggulan dari seri headset gaming Kaira lebih jauh lagi dengan fitur Razer™ TriForce Titanium 50mm Drivers. Kualitas audio yang lebih kaya detail kian mendukung pengalaman bermain lebih imersif. Begitu pula mic eksternal Razer™ HyperClear Supercardioid Mic dengan Environmental Noise Canceling (ENC) mampu meredam kebisingan di sekitar pengguna.

 

 

Sebagai produk yang memiliki lisensi swaPlaystation, Kaira Pro HyperSpeed memiliki fitur Razer™ HyperSense Haptics. Fitur ini memberikan umpan balik getaran berdasarkan audio yang dimainkan untuk memberikan pengalaman yang imersif saat terhubung dengan konsol Playstation 5. Ketiga produk headset dari Razer tersebut secara eksklusif tersedia di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee.

 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle bangga bisa menghadirkan serentak tiga produk headset gaming dari Razer. Ketiganya bisa didapatkan secara eksklusif di jaringan Urban Republic yang hadir sebagai destinasi belanja lifestyle gadget. Trio headset gaming Razer Kaira Series ini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia.” (Nur A | Dok. Erajaya)