Koleksi LifeWear Terbaru UNIQLO Perpaduan Fashion dan Seni

 

Dengan seni kehidupan akan menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan. Terinspirasi dari pandangan mengenai seni yang memperkaya gaya hidup masyarakat sehari-hari, UNIQLO mempersembahkan “2023 Spring/Summer Season Preview” untuk memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan.

 

Pada musim ini, UNIQLO juga berkolaborasi dengan enam public figure, yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque. Menggabungkan fashion dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer. Melalui sebuah instalasi dengan tema “The Art of Everyday Life” yang bisa dinikmati pada 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.

 

BACA JUGA:

Jakarta Fashion Trend (JFT) 2023 Padukan Fashion, Beauty, dan Nature

Inspirasi Gaya Liburan Akhir Tahun Tetap Nyaman dan Stylish

 

Dirancang dengan ​sederhana dan berkualitas tinggi, LifeWear diciptakan untuk pakaian sehari-hari yang praktis. Preview koleksi UNIQLO untuk 2023 Spring/Summer kali ini agak berbeda, karena memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati fashion style.

 

“UNIQLO berkolaborasi dengan enam public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna, mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni. Selamat menikmati dan terinspirasi dalam menemukan style yang akan membuat Anda merasa nyaman serta percaya diri dengan desain serta warna-warna yang menyegarkan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

 

 

UNIQLO 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Di antaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan. Beberapa koleksi kolaborasi, seperti UNIQLO U dan deretan koleksi terbaru UT (UNIQLO Tshirt) yang siap dirilis.

 

Salah satunya lini HYPEBEAST COMMUNITY CENTER yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive. Menghadirkan kembali dua seri manga populer ONE PIECE dan NARUTO dengan menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

 

 

Pada musim ini, UNIQLO telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu kita tetap merasa nyaman selama pergantian musim, seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket). Jaket pria terbuat dari bahan 2-Way Stretch ini membuatnya ringan dan lentur, sehingga cepat kering, juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal.

 

AIRism T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek yang berbahan lembut dan lentur masih menjadi favorit dengan fitur quick-drying, Cool Touch, odor control, dan menyerap kelembapan. Dikembangkan bersama oleh UNIQLO dan Toray cocok digunakan sebagai Tshirt maupun dalaman. UNIQLO menambahkan fungsi deodoran yang andal ke innerwear pada AIRism T-shirt Mesh Anti-Bau untuk pria.

 

 

Diperkenalkan juga AIRism Tank Top (Silk Blend), tank top campuran sutra bergaris mengilap untuk perempuan. Tak hanya itu, UNIQLO menambahkan pula fungsi perlindungan sinar UV di beberapa item. Di antaranya Gaun & Kemeja Proteksi Sinar UV untuk perempuan dan Jaket Parka DRY-EX Proteksi Sinar UV Ritsleting untuk para pria yang tidak terbiasa menggunakan sunscreen. Dilengkapi dengan fungsi DRY-EX yang langsung menyerap dan mengeringkan keringat, parka lengan panjang ini tetap terasa nyaman ketika dipakai di tengah musim panas. (Elly | Foto: Dok. UNIQLO)