Exclusive Merchandise CMK untuk Video Series “No Ordinary Love”

 

Pada Juli 2022 lalu, Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan sebuah web series bertajuk “No Ordinary Love”. Web series yang menceritakan pengorbanan cinta sebelum momen pernikahan tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia.

 

Lewat web series tersebut, CMK mengajak audiens untuk mengikuti lika-liku perjalanan Ryan (Riza Irsyadillah) dalam mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya, Raia (Amanda Rawless). Hingga sekarang, video hasil kolaborasi CMK dengan USS Networks tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di YouTube.

 

BACA JUGA:

Pilihan Perhiasan Sambut Tahun Kelinci Air

Kampanye Baru Gucci Sambut Tahun Kelinci

 

Perusahaan yang menaungi brand perhiasan ternama MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler ini melanjutkan kesuksesannya dengan mengadakan kampanye ‘Kapan Nikah?’. Pertanyaan ‘Kapan Nikah?’ mungkin terasa sangat wajar saat seseorang sudah memasuki usia tertentu.

 

Hal ini disebabkan budaya komunal yang menganggap segala sesuatu adalah milik bersama. Padahal, banyak juga yang menganggap pernikahan merupakan momen sakral dan privat. Pertanyaan semacam ‘kapan nikah?’ pun bisa terasa begitu menekan.

 

Berangkat dari kepedulian tersebut, CMK meluncurkan campaign ‘Kapan Nikah’ sebagai upaya edukasi bahwa menyiapkan pernikahan butuh waktu yang tak sebentar. Salah satunya adalah momen ketika memilih cincin tunangan dan cincin nikah, tentu perlu waktu untuk bisa menemukan cincin yang tepat.

 

 

Cincin nikah bukan sekadar menjadi perlambang ikatan cinta, namun juga akan menemani pasangan dalam menjalani keseharian mereka. Untuk itu, cincin nikah yang dipilih haruslah penuh makna dan terbuat dari material berkualitas.

 

Melalui brand perhiasan naungannya, CMK menghadirkan cincin tunangan dan cincin nikah yang dibuat dengan sepenuh hati. Cincin dibuat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan pelanggan, sehingga memiliki makna yang begitu spesial. Oleh karenanya, CMK menyarankan untuk melakukan pemilihan cincin setidaknya 4-6 bulan sebelum hari pernikahan.

 

 

Selain itu, campaign ‘Kapan Nikah?’ juga menghadirkan merchandise berupa varsity jacket dan sweats hoodie. Diproduksi secara ekskusif oleh BetterGoods, merchandise ini diperkenalkan kepada publik pada 26 Januari 2023.

 

Merchandise ini dibuat untuk dapat melengkapi gaya keseharian masyarakat, khususnya para penonton video series “No Ordinary Love”, juga para pencinta perhiasan. Dengan acuan gaya dari tokoh Raia, jacket dan hoodie ini cocok dipadupadankan dengan perhiasan cantik dari koleksi perhiasan CMK.

 

Tampilan casual chic, namun tetap elegan, urban, dan modern, akan terpancar dari pemakainya. Jacket dan hoodie ini juga tampil menawan dengan sendirinya, sehingga menjadi ide hadiah yang menarik untuk mereka yang terdekat dan tersayang. (Nur A | Dok. CMK)