Para Bintang yang Berkilau di Gala Premiere ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

 

Masih ingat dengan cerita Awan dan keluarganya dalam film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI)? Setelah menunggu dua tahun lamanya, akhirnya kita bisa menikmati kelanjutan film yang menduduki peringkat kedua paling banyak ditonton pada 2020 lalu.

 

Sekuel berjudul ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ (JJJLP) garapan Visinema ini ditayangkan perdana pada 26 Januari 2023. Gala Premiere di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, tersebut dihadiri para pemeran film juga sutradara Angga Dwimas Sasongko, produser Tersi Eva Ranti, dan penulis buku NKCTHI, Marchella FP.

 

BACA JUGA:

Art Jakarta Gardens: The Second Edition Sajikan Seni Rupa di Ruang Terbuka

Sakra, Film Laga Terbaru Donnie Yen

 

Dalam karpet merah film JJJLP, para pemeran, seperti Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, serta Jerome Kurnia menghadiri acara dengan mengenakan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler. Tak ketinggalan, Marchella FP yang juga merupakan pencipta dari jagad atau universe NKCTHI pun turut berkilau dengan mengenakan kalung dan cincin dari The Palace Jeweler.

 

Ternyata hal tersebut berkat dukungan Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi The Palace Jeweler. Kerja sama itu dilatarbelakangi kesamaan value dengan rumah produksi Visinema. Film itu sendiri menampilkan dinamika hubungan antarmanusia yang erat kaitannya dengan sisi emosional seseorang.

 

 

Sama halnya dengan perhiasan berlian dan emas dari The Palace Jeweler yang menjadi wujud ungkapan emosi individu. Kolaborasi ini juga menampilkan perhiasan The Palace Jeweler di dalam film. Contohnya koleksi Kasmaran yang menemani hari-hari Aurora, tokoh utamanya, di kota London. Koleksi yang tercipta dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

 

Diperankan oleh Sheila Dara Aisha, Aurora yang pergi merantau melanjutkan studinya di kota London mengalami berbagai pertemuan. Mulai dari kisah cinta, hingga persahabatan yang semakin mendewasakan pribadinya.

 

 

Pada acara Gala Premiere ini, The Palace Jeweler juga menghadirkan booth spesial yang menampilkan koleksi yang dapat dinikmati secara visual oleh para audiens di Epicentrum Walk, Jakarta. Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan mulai 2 Februari 2023 yang akan datang.