Koleksi Terbaru Gentle Hour Untuk Tampilan Bibir Cantik Nan Sehat

Gentle Hour membuka tahun 2023 dengan meluncurkan lini produk terbarunya, LIP IT UP Nourishing Lip Oil berkolaborasi dengan penyanyi perempuan, Christie. Pengguna setia dan penggemar Gentle Hour sejak mereka merilis produk pertamanya ini sangat gembira dengan peluncuran lip oil tersebut.

 

“Gentle Hour adalah jenama yang sudah dikenal atas bahan-bahan berkualitas tinggi dan efektif dalam setiap produk mereka. Lip oil ini benar-benar berbeda dengan yang lain, rasa di bibir sungguh halus dan bibir terlihat cantik,” papar Christie.

 

 

LIP IT UP Nourishing Lip Oil adalah produk perawatan multifungsi yang membuat bibir terasa lembap terhidrasi, sekaligus terlihat cantik dan sehat. Produk ini diformulasikan dengan kandungan unik dari lima jenis minyak bernutrisi, yakni Olive oil, grapeseed oil, jojoba oil, castor oil dan macadamia oil. Ada pula kandungan hyaluronic acid, dan vitamin E yang dapat mengunci kelembaban.

 

Baca Juga:

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

Para Bintang yang Berkilau di Gala Premiere ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

 

Tidak hanya itu, LIP IT UP dapat mengatasi bibir kering atau pun pecah-pecah tanpa harus mengaplikasikan lip oil berulang kali. Teksturnya ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan. Produk ini tersedia dalam tiga varian dengan warna natural yang cantik dan cocok untuk semua jenis serta warna kulit. 1000X Love, It Girl, dan Stole the Show bisa dipakai bergantian sesuai mood Anda.

 

LIP IT UP dapat digunakan sebelum memakai lipstick untuk memberikan dasar bibir yang lembab dan tidak pecah-pecah. LIP IT UP juga dapat digunakan setelah pemakaian lipstick atau lip stain untuk membuat efek berkilau. Ingat untuk tidak smack bibir kita untuk mendapatkan hasil kilauan yang rapi. (Indah | Dok. Gentle Hour)