Women’s Space, Program Pemberdayaan Perempuan Persembahan ParagonCorp

 

Tergerak untuk memberdayakan perempuan di Tanah Air lebih maksimal dan menyeluruh, ParagonCorp Women's Space meluncurkan program pemberdayaan perempuan Women's Space. Sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan.

 

Women’s Space hadir sebagai ruang berkembang bagi para perempuan untuk memaksimalkan kapasitas yang dimilikinya untuk memberikan kebermanfaatan. Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR pemberdayaan perempuan.

 

BACA JUGA:

Art Jakarta Gardens: The Second Edition Sajikan Seni Rupa di Ruang Terbuka

Anlene Tingkatkan Kesadaran Menjaga Kesehatan Tulang, Otot, dan Sendi

 

“Ekosistem kami sangat dekat dengan perempuan. Founder ParagonCorp, Ibu Nurhayati Subakat adalah seorang perempuan. Sekitar 88% karyawan ParagonCorp juga merupakan perempuan usia muda dan keluarga muda. Terakhir, ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan,“ ujar Owner & VP Research and Development ParagonCorp dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK. dalam acara Launching Women’s Space di Jakarta (28/1/2023).

 

ParagonCorp melalui Women's Space ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan.

 

 

ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika membantu sekitar. Bagi ParagonCorp, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk membuat ruangannya menjadi ruangan terindah.

 

Acara Launching Women’s Space berlangsung di Ganara Art Space, Ashta District 8, Jakarta dan dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti Tokoh Penggiat Pemberdayaan Perempuan dan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Nur Asia Uno, Owner & VP Research and Development ParagonCorp dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, Psikolog & Womanpreneur Analisa Widyaningrum, Collaborator & Founder Ganara Art Titi Djunaryo, dan Executive Director Indorelawan Marsya Nurmayanti.

 

 

Diawali launching dan roadshow ‘Leaderful Journey’ di Jakarta, Women’s Space akan menghadirkan program-program yang mendukung pengembangan diri para perempuan. Terdiri dari learning & development terutama di bidang leadership, career, entrepreneur, dan parenting; digital content dan Women’s Space Movement, gerakan kebaikan yang digerakkan kolaborasi jejaring komunitas perempuan dan individu dalam Women’s Space. Bermitra dengan Ganara Art, Women’s Space akan memberikan kelas pengenalan diri yang dikemas dalam aktivitas seni atau art.

 

Ke depannya, ParagonCorp berharap Women’s Space bisa menjadi tempat berkumpul yang aman bagi para perempuan untuk mendukung satu sama lain. Bagi ParagonCorp, perempuan merupakan pilar bangsa yang memberikan pengaruh penting dalam setiap keluarga maupun lingkungan sekitar, sehingga sudah sewajarnya jika perempuan mengoptimalkan keberdayaan miliknya. (Elly | Foto: Dok. Paragon Corp)