Gapuraprima Group Merambah Bisnis Kuliner Otentik Italia

 

Masih kurangnya restoran berkonsep Italia dengan menu otentik di sekitar kawasan Jakarta Selatan maupun Jakarta Barat dan sekitarnya mendorong Gapuraprima Group melalui PT Perdana Gapuraprima, Tbk tertarik merambah bisnis kuliner dengan membuka De Margo Ristorante Italiano & Bar. 

 

Berlokasi di dalam kawasan The Bellezza Permata Hijau, Albergo tower, Jakarta Selatan, De Margo resmi dibuka dan bisa dikunjungi para pencinta kuliner yang senang mencicipi rasa asli Italia (03/02/2023).

 

BACA JUGA:

Jakarta Dessert Week Gelar Dessert Markt sebagai Inkubator Pelaku Industri Dessert & Pastry

Kumpul Seru dan Santai di Greyhound Cafe

 

“Sajian menu makanan signature dish dari para chef dengan pengalaman internasional dalam mengolah masakan Italia yang dikombinasikan bersama high-quality ingredients, sehingga menghasilkan authentic Italian cuisine,” ujar Komisaris Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk, Rudy Margono.

 

Dia berharap dengan beroperasinya De Margo bisa menjadi destinasi kuliner baru bagi masyarakat Jakarta. “Saat ini menu makanan Italia, seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal masyarakat Indonesia, namun untuk masakan otentik lainnya justru banyak yang belum mengetahuinya. Peluang inilah yang ingin dikembangkan oleh Gapuraprima Group melalui De Margo,” ujar Rudy.

 

 

Sementara itu, Direktur Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk., Arvin F Iskandar mengatakan, selain menawarkan pengunjung pengalaman makan masakan otentik Italia yang unik. Sekaligus juga sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, pasangan maupun kolega bisnis.

 

“De Margo menjadi semacam hidden gems unik yang menawarkan kongkow asik dan kenyamanan maksimal, karena posisinya berada di kawasan premium The Belleza Permata Hijau yang notabene jauh dari bisingnya jalanan Jakarta,” pungkasnya.

 

Menurut Arvin, sebagai kawasan hunian modern, Bellezza sendiri saat ini sedang terus melakukan renovasi, baik dari fasilitas umum maupun fasilitas penujang, seperti fitness centre yang di lengkapi oleh sauna dan karaoke sebagai partner. “Melihat cukup antusiasnya para pengunjung yang datang, khususnya di waktu akhir pekan, nantinya di semua properti Gapuraprima Group juga akan dihadirkan restoran De Margo,“ ungkap Arvin.

 

 

Gapuraprima Grup adalah perusahaan pengembang properti yang memiliki portofolio pengembangan kawasan hunian dan komersial untuk segmen pasar menengah dan menengah ke atas selama lebih dari 30 tahun. Kontribusi pendapatan terbesar perusahaan sebagian besar berasal dari segmen landed house.

 

Sementara sisanya berasal dari apartemen, office dan properti komersial lainnya. Beberapa proyek tersebut, antara lain The Bellezza Permata Hijau Bukit Cimanggu City, Bogor, perumahan Metro Cilegon, Banten, serta apartemen Bellevue Place di MT Haryono di Jakarta. (Elly | Foto: Dok. De Margo)