Sukses Memikat Konsumen, mise en scène Gandeng Guardian

 

Kini produk mise en scène hadir lebih dekat lagi dengan peminatnya di Indonesia melalui peluncuran eksklusif bersama Guardian (30/1/2023). Brand asal Korea Selatan ini berharap kerja sama dengan Guardian dapat mencakup seluruh wilayah dan memenuhi kebutuhan perawatan serta kosmetik rambut masyarakat di Tanah Air. 

 

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, mengungkapkan dengan 300 gerai tersebar di Tanah Air, konsumen akan makin mudah mendapatkan produk yang berada di bawah naungan Amore Pacific ini. 

 

BACA JUGA:

Laneige Sinergikan Tiga Serum Atasi Gejala Penuaan Dini

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

 

Peluncuran mise en scène secara offline bersama Guardian diawali dengan hadirnya Pop Up Shop di Central Park, Jakarta. Toko pop up ini dapat dikunjungi mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2023 di Ground Floor, Promenade Area. 

 

Pada Pop Up Shop ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja produk-produk secara langsung. Ada juga berbagai promo menarik yang ditawarkan untuk penggemar mise en scène. Seperti Lucky Draw dengan hadiah signed album “BORNPINK” dan tiket konser BLACKPINK. Sedangkan Photo Challenge di photo wall BLACKPINK berhadiah langsung Perfect Serum mini size.

 

 

Pelanggan dapat mengenali tiap produk lebih dalam melalui konsultasi hair care di ‘On the Go Salon’ untuk mengetahui jenis rambut dan menyamakan kebutuhannya dengan produk dari mise en scène. Secara langsung, pelanggan juga dapat merasakan tekstur, wangi, serta manfaat Perfect Serum, salah satu produk hair care mise en scène pada rambut mereka.

 

Tak lengkap bicara soal mise en scène tanpa kehadiran brand ambassador Hello Bubble, BLACKPINK. Bekerja sama sejak 2018, grup ini telah tumbuh cukup lama bersama mise en scène. Terinspirasi dari new image of BLACKPINK, Hello Bubble hadir dengan aksen yang lebih chic, minimalis, dan dewasa mengikuti perubahan image yang dibawa oleh girlband kebanggaan Korea Selatan tersebut. Perubahan image ini dapat pelanggan lihat langsung melalui Photo Wall tiap member BLACKPINK yang hadir menghiasi tiap sisi mise en scène Pop Up Shop. 

 

 

“Senang sekali melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mise en scène setelah launching secara online beberapa bulan lalu. Kami sangat percaya diri dengan menggandeng Guardian sebagai exclusive partner untuk menjangkau pelanggan Indonesia lebih dekat lagi. Kerja sama ini akan diawali dengan dibukanya mise en scène Pop Up Shop di Central Park. Akan ada banyak sekali keseruan di Pop Up Shop yang kami sediakan,  seperti Photo Challenge dan Lucky Draw yang dapat diikuti seluruh pengunjung,” tutup Kyuho Lee, Director Amore Pacific Indonesia.