Laneige Sinergikan Tiga Serum Atasi Gejala Penuaan Dini

 

Anda mungkin pernah mendengar bahwa menjadi tua itu mutlak. Namun bagaimana kita bisa menua dengan indah adalah pilihan. Siapa yang tidak ingin tampil awet muda bahkan ketika usia kian bertambah? Oleh karena itu, perawatan anti-aging menjadi salah satu produk perawatan kulit favorit di Indonesia.

 

Kandungan seperti retinol tentunya akrab dengan masyarakat Indonesia yang ingin menjaga penampilannya agar tampak awet muda. Laneige menjawab keinginan tersebut dengan merilis seri Perfect Renew 3X pada awal tahun 2023.

 

BACA JUGA:

Demo Store Pertama & Terlengkap Dyson di Jakarta

Dermies Hello Glow Perawatan Kulit Gen Z

 

Perfect Renew 3X terdiri dari empat seri produk memiliki fungsi anti-aging. Pertama, Perfect Renew 3X Skin Refiner, yaitu toner anti-aging yang merevitalisasi dan menghidrasi.

 

Toner ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih halus dan memaksimalkan penyerapan produk pada langkah perawatan kulit berikutnya. Penggunaan seri Laneige Perfect Renew 3X ini disarankan dimulai saat memasuki usia 25 tahun ke atas, yang bertujuan agar gejala penuaan yang sudah tampak bisa dicegah lebih lanjut.

 

Perfect Renew 3X Signature Serum yang juga merupakan produk unggulan dari keseluruhan seri ini memiliki kandungan sinergi tiga serum. Manfaat RE.D Flavonoid™, Collagen Peptide Kompleks, serta 2.5 Juta Retinol Kapsul terdapat dalam tiap tetesnya.

 

 

RE.D Flavonoid™ berfungsi sebagai serum mencerahkan, sementara Collagen Peptide Kompleks yang berfungsi sebagai serum untuk mengencangkan kulit. Sedangkan 2.5 Juta Retinol Kapsul menargetkan tanda-tanda penuaan yang tampak, seperti kerutan, kekencangan serta kecerahan kulit.

 

Perfect Renew 3X Emulsion berguna menutrisi kulit secara maksimal untuk meningkatkan tampilan kekencangan dan kecerahan kulit. Dan produk terakhir dari seri ini adalah Perfect Renew 3X Cream dengan tekstur butter yang cukup tebal, namun cepat meresap di kulit. Fungsinya untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya dan lebih kencang.

 

BACA JUGA:

Koleksi Terbaru Gentle Hour Untuk Tampilan Bibir Cantik Nan Sehat

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

 

Tak hanya itu, Laneige juga meluncurkan kampanye #LIVEBOLDSTAYGOLD yang menyampaikan pesan bahwa penuaan adalah proses alami. Dan seiring berjalannya pertambahan usia, maka yang terpenting adalah semangat dan jiwa muda.

 

Kampanye ini juga tercermin melalui video kampanye Laneige yang menampilkan perjuangan Tyna Dwi Jayanti, seorang beauty influencer, saat menghadapi tantangan menghadapi pertambahan usia. (Nur A | Dok. Laneige)