Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

 

Dikenal sebagai artis serbabisa, Hesti Purwadinata baru saja meluncurkan bisnis terbarunya di bidang beauty. Setelah melalui proses research & development selama setahun lebih, komedian pengisi program ‘Tonight Show’ juga ‘LaporPak’ ini akhirnya mengeluarkan parfum berlabel Hipnoza.

 

Hesti mengatakan parfum ini merupakan representasi personifikasinya di kegiatan produktif sehari-harinya. Mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik formal maupun kasual. Sebagai pencinta parfum, dia menghadirkan Hipnoza secara inklusif untuk pria dan perempuan. Hipnoza cocok untuk #TemanSehariHari agar bisa #AktifBersamaHipnoza di berbagai aktivitas.

 

BACA JUGA:

Somethinc Perkenalkan JUMBO Size Jelly Cleanser Vegan Terbarunya

Sukses Memikat Konsumen, mise en scène Gandeng Guardian

 

“Saya merasa senang, karena bisa dekat dengan masyarakat Indonesia melalui representasi personifikasi saya melalui Hipnoza Seven dan berharap karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” jelas Hesti.

 

Hipnoza terinspirasi dari padatnya hiruk-pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium. Namun tetap aktif, karena perpaduan fruity, floral & woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.

 

 

“Perpaduan ketiga ekstrak dalam Hipnoza kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti.

 

Adapun kandungan dalam HIPNOZA mampu memberikan nuansa elegant, fresh and classy. Top notes-nya terdiri dari White Floral, Melon, Rose, Freesia. Sedangkan middle notes, terdiri dari Middle: Rose, Ambergris, Saffron. Dan untuk base-nya menggunakan Agarwood, Ambergris, Musk.

 

 

Hipnoza sendiri baru akan di-launching pada 13 Februari yang akan datang di berbagai marketplace secara bersamaan. Bagi Hesti tanggal 13 sendiri adalah angka keberuntungannya. Pada 2017, dia mendapatkan nomor urut 13 dalam pemilihan Wajah Femina.

 

“Tanggal 13 juga dipilih, karena esoknya Valentine. Hipnoza bisa jadi pilihan buat yang belum membeli kado,” seloroh Hesti dalam jumpa pers yang diadakan Kamis (9/2/2023) di Up All Might, Kemang, Jakarta.