Somethinc Perkenalkan JUMBO Size Jelly Cleanser Vegan Terbarunya

Pembersih muka yang gentle dan vegan

 

Merawat kulit wajah agar tetap sehat dan fresh dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya rutin mencuci muka. Penggunaan cleanser sebagai pembersih wajah memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah.

 

Dengan mencuci muka menggunakan cleanser yang tepat, kita dapat terhindar dari berbagai permasalahan, seperti skin barrier yang rusak serta kulit kering. Salah satu kriteria pembersih yang baik untuk wajah adalah non SLS, dan dapat menyeimbangkan pH kulit, sehingga dapat membersihkan dan menyegarkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering dan seperti tertarik.

 

BACA JUGA:

Sukses Memikat Konsumen, mise en scène Gandeng Guardian

Laneige Sinergikan Tiga Serum Atasi Gejala Penuaan Dini

 

Melihat pentingnya manfaat sabun cuci muka sebagai kebutuhan dasar untuk merawat wajah, Somethinc sebagai brand beauty dan skincare lokal menghadirkan kemasan yang lebih besar sebagai opsi hemat dan efisien untuk para pelanggan dengan standar kualitas internasional.

 

Brand ini meluncurkan Jumbo size produk cleanser-nya yaitu Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser, yang hadir dalam ukuran 350 ml. Jumbo size cleanser ini dalam dua varian yang masing-masing memiliki kandungan serta fungsi berbeda. Keduanya dapat menjawab kebutuhan serta permasalahan kulit wajah yang dihadapi.

 

 

 

Low Ph Jelly Cleanser yang merupakan pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly dengan kandungan Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint yang teruji klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit.

 

Varian cleanser lainnya yang hadir dengan ukuran besar, yaitu Acnedot Cleanser. Sabun pembersih muka yang dilengkapi formula non-stripping dan non-dying dengan Tea Tree sebagai antibakteri untuk melawan jerawat dan Trehalose yang menjaga kulit tetap lembap.

 

BACA JUGA:

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

Demo Store Pertama & Terlengkap Dyson di Jakarta

 

Acnedot cleanser ini juga menjadi sabun pembersih wajah vegan dengan pH seimbang yang memiliki kemampuan 5x Acne Combat Power yang berfungsi membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, dan minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat pada wajah.

 

Produk Jumbo size dari Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser ini aman digunakan mulai dari remaja bahkan ibu hamil. Produk sudah tersedia di situs resmi Somethinc atau official marketplace Somethinc lainnya. (Angie | Dok. Somethinc)