Justus Steakhouse Buka Outlet ke-12 di Alam Sutera

 

Berawal dari sebuah usaha minuman jus di Bandung Trade Centre (BTC), Justus Steakhouse kini makin memperluas ekspansinya. Menyusul kesuksesan outlet ke-11 di Cipete Jakarta pada 2021, tempat makan berkonsep keluarga ini baru saja membuka outlet terbarunya di Alam Sutera, Tangerang.

 

Corporate GM Operation Justus, Indra B. Hadiputra, mengatakan Justus Steakhouse selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan, sehingga konsumen memiliki kenangan makan bersama keluarga yang berkesan. “Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus hadir tidak hanya menjual produk yang affordable, tapi juga konsisten terhadap produk yang disajikan,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA:

Gapuraprima Group Merambah Bisnis Kuliner Otentik Italia

Jakarta Dessert Week Gelar Dessert Markt sebagai Inkubator Pelaku Industri Dessert & Pastry 

 

Menyasar target market family, Justus Steakhouse menawarkan aneka sajian steak. Mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka pilihan menu Pan-Seared mulai dari US Prime Porterhouse 500gr, US Prime Bone In Rib Eye 500gr, New York Cut 250gr, Scotch Fillet 250gr maupun Fillet Mignon 250gr menjadi menu baru favourit di sini.

 

Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan aneka menu lainnya, seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi. Range harga menu makanan yang ditawarkan mulai Rp35 ribu hingga Rp1,5 jutaan.

 

 

Beroperasi dari pukul 11 siang hingga 10 malam, pengunjung juga bisa menikmati makanan di area indoor maupun outdoor yang berada di bagian depan serta bagian belakang outlet. Dinaungi pepohonan rimbun, bersantap di area terbuka di siang hari pun tetap terasa nyaman. Berkapasitas 200 seat, tersedia pula VIP room bagi yang menginginkan suasana lebih intim.

 

 

Tahun ini, Justus Steakhouse berencana membuka outlet di Bintaro dan wilayah Jakarta lainnya sebagai bagian dari strategic expansion plan. Didukung dengan inovasi, tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, namun dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse. (Nur A | Dok. Justus Steakhouse)