Black Rose Tampil Edgy, Bold, dan Modern

 

Mengusung tagline “Black Gold is The New Gold”, PT Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) menghadirkan koleksi terbarunya. Dirilis dalam ajang Jakarta International Jewelry Fair 2024, koleksi Black Rose lahir untuk memanjakan perempuan Indonesia. 

 

Memadukan keindahan chrome black dan chrome rose yang elegan, Black Rose tampil modern dan berkelas. Menggunakan inspirasi elemen desain dasar timeless, seperti segitiga, oval, dan kotak dalam gaya clean lines serta strong edges, koleksi ini akan semakin menambah kesan edgy dan bold bagi penampilan penggunanya. 

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Harmonis The Palace Jeweler dengan Visinema Pictures

Tips Memakai Perhiasan untuk Menonjolkan Penampilan

 

“Black Rose yang memiliki karakter bold, menawarkan keindahan dua elemen black dan rose yang membuat penggunanya terlihat semakin trendi dan eye catching,” ungkap Ivan Lingga selaku CEO PT Lotus Lingga Pratama.

 

Peluncuran koleksi terbaru ini turut dihadiri para fashionista dan kolektor, termasuk Audi Marissa yang terlihat mengenakan koleksi Black Rose.

 

 

“Selain karena pekerjaan, secara personal aku juga selalu ingin terlihat up to date dengan perkembangan fashion. Dengan koleksi “Black Rose” aku bisa menunjukkan karakter dan kepribadian, serta terlihat bold, modern, dan tentunya edgy,” ujar Audi Marissa. 

 

Dia juga mengungkapkan koleksi ini bisa menjadi salah satu perhiasan favoritnya, karena bisa digunakan sehari-hari yang membuatnya lebih percaya diri. 

 

 

Dengan desain dan bentuk geometris klasik dan timeless, Black Rose menghasilkan kesan karakter yang lebih kuat melalui berbagai jenis perhiasan. Mulai dari kalung, gelang, anting, serta cincin yang dapat digunakan di berbagai kesempatan acara, baik formal hingga  keseharian. 

 

“Selain mampu melengkapi penampilan, koleksi perhiasan bermaterial emas juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan,” tutup Ivan dalam jumpa pers pada Kamis (16/2) di Jakarta Convention Center. (Nur A | Dok. Lotus Gold)