Padma, Koleksi bateeq Terinspirasi Batik Pesisir

Dipenuhi harapan baik, bateeq, merek pakaian ready-to-wear, baru saja merilis koleksi terbarunya pada Jumat (10/2) di Senayan City, Jakarta. Bertajuk ‘Padma’ yang diambil dari Bahasa Sanskerta, koleksi ini menyimbolkan kemurnian, kasih sayang, kekuatan, resiliensi, dan kelahiran kembali.

 

Seperti bunga teratai yang tumbuh dan mekar di area berlumpur, tersimpan harapan agar pemakainya bisa bersemi dengan indah di berbagai fase kehidupan.

 

BACA JUGA:

Jelang 150 tahun Jeans Ikonik 501®, Levi’s® Rayakan “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai”

Tujuh Jenama dan Desainer Indonesia Melenggang di New York Fashion Week 2023

 

Mengadaptasi Batik Pesisir yang dikenal dengan warna-warni cerahnya, “Padma” mengombinasikan warna merah teratai yang berani dengan beberapa warna lainnya, terutama warna navy. Hasilnya adalah rangkaian koleksi dengan kesan mewah dan tampilan yang berkelas.

 

Konsisten mengangkat motif dan tradisi tertentu yang diadaptasi dan ditranslasikan dalam bentuk yang kontemporer, koleksi terdiri dari variasi busana untuk perempuan dan pria. Ada outerwear dengan motif di bagian luar dan dalam, yang memungkinkan Anda memakainya dalam dua cara. Ada pula celana panjang dengan detail slit yang chic.

 

 

Untuk pakaian pria, ada beberapa pilihan kemeja, baik lengan panjang maupun lengan pendek. Ada pula atasan berkerah shanghai yang versatile untuk membuat penampilan semakin mengesankan.

 

Koleksi ini juga menawarkan berbagai detail menawan, kesan elegan dari material organza, detail lengan mengembang nan cantik.  Garis maskulin pada koleksi ini juga kian menegaskan siluet pemakainya.

 

 

Selain koleksi “Padma” reguler ini, sebelumnya bateeq juga telah merilis “CNY Padma” untuk momen spesial tahun baru Imlek pada pertengahan Januari lalu. “Desain sophisticated pada koleksi Padma reguler ini cocok untuk mereka yang fun, menikmati hidup, senang bereksplorasi dengan gaya berbusananya. Harapannya orang-orang bisa memakai batik dengan cara yang lebih fun juga,” ujar Miranti Mandasari, Brand Manager dari bateeq. (Nur A | Dok. bateeq)