Lemonilo Hadirkan Mi Instan Konjaku Bebas Gluten

 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mi instan adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia. Menurut survei Badan Pusat Statistik (BPS) terkait Pengeluaran untuk Konsumsi Penduduk Indonesia pada Maret 2021, penduduk Indonesia mengonsumsi 48 bungkus mi instan dalam setahun.

 

Namun tidak sedikit yang khawatir dengan kalori mi instan yang cukup tinggi, terutama mereka yang sedang menjalankan diet. Melihat peluang tersebut, Lemonilo yang konsisten menghadirkan healthy lifestyle consumer goods, mengeluarkan varian baru. 

 

BACA JUGA:

Temui Ratusan Produk Baru Bahan Bangunan, Interior, & Keramik Di Megabuild + Keramika 2023

BMW Luncurkan SAV Mewah New BMW X7 di IIMS 2023

 

Menggunakan mi shirataki, Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dapat menjadi pilihan mi lezat dan sehat. Selain bebas gluten dan tanpa bahan pengawet, Konjaqu Mi Instan mampu memberikan rasa kenyang lebih lama.

 

Dengan total 130 kalori, Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng bisa menjadi alternatif bagi yang sedang menjaga pola makan sekaligus menjadi #SahabatKaloriku.

 

 

Sejalan dengan kampanye yang bertajuk 'Setiap Langkah Berarti', Lemonilo ingin mengajak seluruh masyarakat mengimplementasikan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan mulai mengatur pola makan.

 

“Kami berharap Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng ini bisa menjadi pilihan makanan sehat, nikmat, serta mengenyangkan tanpa harus merasa kembung setelahnya. Sesuai dengan slogan visi Lemonilo, 'Bukan Sekadar Label', kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik serta berkolaborasi dengan berbagai kalangan dalam misi menyehatkan Indonesia,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

 

 

Terbuat dari ubi konjak atau porang dengan tekstur kenyal, bebas gluten, kaya serat, mi makin nikmat dilengkapi dengan bubuk bayam. Seperti produk Lemonilo lainnya, mi instan konjak juga bebas 3P, yakni pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. (Nur A | Dok. Lemonilo)